Romantis! Ini Cara Pasangan Zaman Dulu Pacaran, Bikin Playlist Pakai Kaset

Romantis! Ini Cara Pasangan Zaman Dulu Pacaran, Bikin Playlist Pakai Kaset 

Ada banyak cara untuk mengungkap rasa cinta kita kepada pasangan. Salah satunya, lagu bisa menjadi cara romantis untuk PDKT.

Belum lama ini, kisah seorang warganet dengan akun @nethzaa menjadi viral. Pemilik akun tersebut mengungkap cara sang ayah mengungkapkan perasaan kepada ibunya.

"Lucu banget tahun 95 ayah gue bikinin mama gue playlist pakai tape. And the songs he putted on the playlist is so sweet," cuit akun @nethzaa.

Lantaran layanan musik digital belum tersedia, sang ayah rupanya membuat mixtape lagu romantis dengan kaset. Pada mixtape tersebut, tampak lagu-lagu romantis milik penyanyi Indonesia maupun internasional.

Lebih lanjut, akun @nethzaa mengungkap bahwa ayah dan ibunya lantas berpacaran dua hari setelah mendapat mixtape. Kisah pasangan itu pun sukses menarik atensi warganet.

Viral Pria Bikin Kaset Mixtape untuk Pacaran Zaman Dulu (twitter.com/nethzaa)

Sejak dibagikan, cuitan milik akun @nethzaa itu telah disukai lebih dari 12,7 ribu kali. Tak sedikit warganet yang turut bernostalgia melihat kaset mixtape tersebut.

"Ayah gue juga dulu ngasih ginian ke emak, sampai sekarang disimpen banyak banget. Gua yang nggak ngerti gua tarik-tarikin itu pita dalemnya buat mainan, eh emak gua nangis," cerita salah satu akun.

"Aku dulu pas zaman SMP sering beli kaset kosong, terus request lagu di radio. Titip pesen ke penyiarnya, tolong lagunya kalau belum selesai jangan diputus sama suara penyiar, soalnya mau direkam."

"Zaman sekarang udah ada yang gampang pakai Spotify, tetep nggak ada yang bikinin gue," curhat komentar lain.

"Masih ada nggak sih jual kaset lama ginian, jadi pengen kasih kado ke mas pacar," cuit warganet yang terinspirasi.

Cuitan @nethzaa tersebut juga sudah di-retweet hingga 1,7 ribu kali sejak dibagikan pada Selasa (16/3/2021) silam.

Ada juga yang tertarik membuat kado mixtape untuk pasangan seperti kisah romantis satu ini?

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.