Russell Crowe Dikabarkan Bermain di Film Thor 4



   Aktor senior yang membintangi film The Mummy, Russell Crowe dilaporkan bergabung dengan film Thor: Love And Thunder atau Thor 4.
Variety yang melaporkan kabar ini belum mengetahui pasti karakter apa yang akan diperankan Crowe. Sampai saat ini juga belum ada keterangan resmi dari pihak Crowe atau pun studio.

Aktor berusia 56 tahun ini bergabung di tengah produksi Thor: Love And Thunder yang sedang berlangsung di Australia. Diketahui, produksi film ini sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu.

Sejumlah foto proses produksi sempat beredar di media sosial. Dalam foto itu, pemeran tokoh Thor, Chris Hemsworth, terlihat mengenakan kostum yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Salah satu warganet yang mengunggah foto itu menggunakan akun Twitter bernama @BRMarvelNews. Akun tersebut mengunggah tiga foto yang menunjukkan Hemsworth dan Chris Pratt.

Hemsworth mengenakan jaket kulit warna merah tanpa lengan dan celana jeans warna biru. Penampilan kostum ini berbeda dengan kostum Thor di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya.Ia juga terlihat memegang senjata pemungkas terbaru milik Thor yang bernama Stormbreaker. Dalam MCU, senjata ini diperlihatkan pertama kali lewat film Avengers: Infinity War (2018).


Thor: Love And Thunder sendiri merupakan bagian dari fase keempat MCU. Film ini akan fokus pada karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman sejak film pertama Thor (2011).Kali ini, Jane dikisahkan memiliki kekuatan seperti Thor yang disebut sebagai The Mighty Thor. Menurut Portman, cerita tersebut sesuai dengan kisah Jane dalam komik orisinal Thor.

Sedianya, Thor: Love And Thunder dijadwalkan rilis pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney mengubah waktu perilisan beberapa kali hingga akhirnya dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.Kali ini, Jane dikisahkan memiliki kekuatan seperti Thor yang disebut sebagai The Mighty Thor. Menurut Portman, cerita tersebut sesuai dengan kisah Jane dalam komik orisinal Thor.

Sedianya, Thor: Love And Thunder dijadwalkan rilis pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney mengubah waktu perilisan beberapa kali hingga akhirnya dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.