Sahila Hisyam Beberkan Kriteria Pacar Idaman, Cari Cowok Mapan

Sahila Hisyam Beberkan Kriteria Pacar Idaman, Cari Cowok Mapan 

Aktris sekaligus presenter Sahila Hisyam beberkan kriteria calon pasangannya kelak. Tak munafik, mantan kekasih Kevin Julio ini hendak cari lelaki mapan.

Kriteria tersebut dijabarkan Sahila Hisyam saat memerankan tokoh Farah dalam film terbaru, Lara Ati. Sebagai perempuan yang siap ke arah yang serius, ia mendambakan sosok pria bertanggung jawab.

"Farah mencari pasangan harus yang mapan supaya bisa diseriusin. Aku kurang lebih seperti itu juga," kata Sahila Hisyam dalam jumpa pers virtual, Jumat (5/3/2021).

Potret hubungan serius ini tercermin dari percintaannya dalam film bersama Bayu Skak yang memerankan Joko.

"Seperti perempuan pada umumnya, yang kalau punya hubungan itu ingin serius. (Contohnya) pengin kalau Joko itu berhasil di pekerjaannya," imbuh aktris 28 tahun ini.

Sahila Hisyam

Sayangnya hingga kini, kisah cinta Sahila Hisyam belum berujung pada pernikahan. Meski tak dipungkiri sederet lelaki dikabarkan dekat dengannya.

Terbaru, artis kelahiran Bogor ini disebut dekat dengan Rizky Febian. Ia bahkan sudah curhat pada ayah dari pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut.

"Aku pernah WhatsApp kang Sule, minta dikenalin ke Iky. Tapi nggak direspons," curhatnya di acara Okay Bos, 3 Maret 2021.

Sule berdalih, yang nantinya menjalin hubungan adalah sang putra. "Kan yang jalanin Iky bukan aku. Kamu mau sama aku? Dia kan maunya sama Iky," seloroh sang komedian.

Tapi bukan hanya nama Rizky Febian yang mencuat, terheboh ada Vicky Prasetyo. Sang Gladiator ini pernah menembak Sahila Hisyam dua tahun lalu.

Hanya saja pernyataan cinta itu ditolak Sahila Hisyam. Ia pun akan tetap menjalin hubungan sebagai teman Vicky Prasetyo.

"Memang sudah selesai dan nggak perlu dibahas lagi. Tapi aku masih syuting setiap hari dan sama Vicky baik-baik saja," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada September 2019.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.