Salah Pencet saat Main Facebook, Ibu Ini Malah Sukses Temukan Calon Suami

Salah Pencet saat Main Facebook, Ibu Ini Malah Sukses Temukan Calon Suami 

Media sosial dapat menjadi sarana agar tetap terhubung dengan teman dan keluarga. Selain itu, banyak pula yang menggunakan media sosial untuk berkenalan dengan orang asing hingga mencari pasangan.

Salah satu yang beruntung adalah sosok seorang ibu bernama Jo Kelly. Akibat salah pencet saat bermain Facebook, Jo malah menemukan pasangan hidup.

Melansir The Sun, Jo Kelly tak sengaja mengirim permintaan pertemanan kepada pria bernama Matthew Benja. Saat itu, nama Matthew ada di daftar "orang yang mungkin Anda kenal" di Facebook.

Permintaan Jo Kelly tersebut lantas diterima Matthew. Pria ini bertanya apakah mereka saling kenal, yang dijawab 'tidak' oleh sang wanita.

"Aku buruk dalam memakai ponsel, aku melakukan hal-hal yang tidak kusadari saat sedang melihat-lihat," jelas Jo.

"Ini memalukan, tapi kami tidak berhenti mengikuti satu sama lain (di Facebook)."

Ilustrasi Facebook. [Shutterstock]

Meski berawal dari kesalahan, keduanya tetap berteman di Facebook. Jo juga mulai menyukai unggahan Matthew dan meninggalkan komentar di sana.

Alasannya, ibu dua anak ini merasa punya pandangan hidup yang sama dengan Matthew. Dari sanalah, keduanya mulai mengobrol.

"Itu adalah unggahan soal pentingnya bersikap jujur, dan betapa sulitnya menemukan kualitas itu pada diri seseorang. Aku berkomentar, berkata senang rasanya melihat orang lain punya pendapat serupa," kenang Jo.

Uniknya lagi, Jo dan Matthew ternyata berasal dari sebuah kota kecil yang sama. Namun, mereka belum pernah saling bertemu.

Sebagai tambahan, ayah Matthew ternyata berada di klub olahraga yang sama dengan ayah Jo Kelly. Tak hanya itu, keduanya sama-sama single parent.

Salah Pencet, Ibu Ini Malah Temukan Calon Suami di Facebook (facebook.com/Jo Kel)

Butuh sekitar satu bulan sampai keduanya memutuskan bertemu. Setelah berkencan, Jo dan Matthew juga saling merawat satu sama lain ketika sakit parah.

Kini, pasangan yang tak sengaja bertemu di Facebook tersebut mengumumkan bahwa mereka berniat menikah. Namun, mereka akan bertunangan lebih dulu.

"Kami akan segera bertunangan, segera begitu kami menemukan rumah baru dan semuanya dalam kondisi sehat," tutup ibu 42 tahun tersebut.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.