Sambil Menangis, Desiree Tarigan Curhat 8 Tahun Dicampakan Hotma Sitompul

Sambil Menangis, Desiree Tarigan Curhat 8 Tahun Dicampakan Hotma Sitompul

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan mengaku dizalimi sang suami, Hotma Sitompul. Sambil menangis, Desiree mengungkap kronologi diusir tanpa alasan oleh suami.

"Jadi saya cerita sedikit kronologinya, sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS, saya juga nggak tau penyebabnya apa diusir," ucap Desiree disertai tangis di kediamannya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021) kemarin.

Menurutnya, Hotma Sitompul sudah tidak ingin dirinya berada di rumah yang ia tempati selama puluhan tahun hidup bersama. Hotma disebut tak mau melihat wajahnya lagi.

"Dia bilang 'Saya tidak mau liat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu, kamu tidak punya hak di sini', kamu silahkan keluar dari sini, kamu tidak punya hak apa-apa lagi di sini'," ujar Desiree menirukan kata-kata terakhir Hotma padanya.

Usai kejadian tersebut, Desiree sempat tinggal dirumah ibunya. Kemudian, memutuskan untuk ke Pulau Dewata Bali untuk menjernihkan pikirannya ditemani sang anak pertama, Bams.

Desiree melanjutkan, saat dirinya di Bali, adik Bams, Prianka Reguna Bukit dihubungi oleh Hotma yang menyuruhnya untuk mengemas barang-barang ibunya. Saat itu, Hotma disebut akan memagar pintu rumah untuk memberi batas.

"Tanggal 10 Februari ke Bali lalu tanggal 13 Pria dipanggil Bapak (Hotma) dan Bapak bilang ambil barang-barang kamu semua saya kasih waktu sampai jam 12 malam, setelah itu saya akan pagar antara rumah saya dan ibu saya," kata Desiree.

Kini, rumah mewah tersebut terbagi dua. Pagar pembatas membagi dua rumah yang tadinya tergabung satu itu. Hal tersebut pun membuat Desiree merasa dizalimi.

"Saya dizalimi sebagai istri, saya tidak boleh masuk lagi ke rumah saya dan saya juga ingin berbicara buat wanita-wanita Indonesia jangan sampai dizalimin seperti ini oleh suami ataupun laki-laki seperti ini," ucap Desiree.

Padahal, diakui Desiree, rumah tersebut dibangun di atas tanah milik ibunya. Namun, sertifikat rumah dan harta berharga lainnya tak satu pun yang memakai namanya, sehingga ia tak memiliki kekuatan hukum untuk melawan.

"Dia hanya menunjukkan bahwa di sini akan saya bangun (pembatas), tidak ada 24 jam pagar seng itu sudah dibangun," ujar Desiree.

"Nggak ada apapun atas nama saya, selama perkawinan semua harta bergerak tidak bergerak, sertifikat apapun tidak ada atas nama saya," lanjutnya.

Desiree pun mengaku sudah tak dipenuhi kebutuhan jasmani rohani sebagai istri selama 8 tahun. Selama ini, ia berusaha menutup aib rumah tangganya dengan kerap tampil harmonis dengan suami di publik.

"Nggak tahu (kenapa diusir), nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun, saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," ujarnya.

"Rumah tangga pasti ada masalah ya, saya lebih banyak diam dan mengalah karena saya mau jaga (aib) suami saya," sambungnya menandaskan.

Hotma Sitompul merupakan suami kedua Desiree Tarigan. Sebelumnya, perempuan ini menikah dengan Johan Begin Bukit.

Johan menikah dengan Desire Tarigan dan dikaruniai dua orang anak, Bams dan Prianka. Tahun 1990, ketika Bams berusia 9 tahun, Johan dan Desire bercerai. Selang tujuh tahun kemudian, Desire menikah dengan Hotma Sitompul.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.