Selebgram Terobsesi Operasi Plastik Sampai Berutang Miliaran Rupiah



   Selebgram ini terobsesi memiliki tubuh sempurna dengan jalan operasi plastik. Dia bahkan rela berutang hingga miliaran rupiah demi memenuhi obsesinya itu.
Samie Santa, model dan selebgram asal Spanyol telah menjalani operasi plastik hingga 18 kali namun belum juga membuatnya puas. Hingga kini dia sudah menghabiskan biaya £500,000 atau sekitar Rp 9,6 miliar berkeliling dunia demi mencari spesialis bedah plastik terbaik.

Hal itu menyebabkan finansialnya menipis dan terpaksa berutang untuk menutup biaya perjalanan, akomodasi dan operasi plastik. Meskipun kesulitan uang Samie tidak mau berhenti.

Seperti dikutip dari Female First, Samie melakukan operasi plastik pertamanya ketika berusia 24 tahun. Kala itu dia menjalani rhinoplasty atau operasi hidung di kampung halamannya di Spanyol
Sejak itu Samie sudah mengunjungi 10 negara untuk mendapatkan hasil dan pengalaman operasi plastik yang berbeda. Dia pernah ke Kolombia untuk liposuction atau sedot lemak, memasang veneer gigi di Dubai, transplantasi rambut dan alis di Turki.


Lalu pada 2019, Samie menjalani tiga prosedur operasi plastik di Istanbul, Turki. Di sana dirinya operasi pengencangan sudut mata agar terlihat seperti mata kucing, menaikkan alis juga mengencangkan pipi.

Setahun setelahnya Samie kembali operasi hidung dan beberapa prosedur lainnya. Di antaranya pengencangan bibir, vaginoplasty (pengencangan vagina), labiaplasty (rekonstruksi bibir vagina), mengganti implan payudara hingga operasi pengencangan bokong.
Samie mengaku ketagihan operasi plastik dan senang mengubah penampilannya agar tak mudah dikenali orang lain. Ketagihan itu pun semakin parah hingga menjadi obsesi.

"Setelah operasi plastik yang pertama, aku tidak bisa berhenti mengubah bagian-bagian tubuh yang menurut aku perlu dibuat lebih bagus; aku jadi sangat suka dengan scalpel (pisau bedah)," pungkasnya.
Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.