Seorang Pria Penggal Putrinya Sendiri, Tenteng Potongan Kepala ke Kantor Polisi




     Seorang pria dari desa yang terletak jauh dari Lucknow, ibu kota Negara Bagian Uttar Pradesh, India, telah memenggal kepala putrinya sendiri yang berusia 17 tahun. Pria itu kemudian berjalan menyusuri jalan di sebuah desa, sebelum ditangkap oleh polisi.




Menurut laporan NDTV pada Kamis (4/3/2021) seorang penduduk Desa Pandetara melihat Sarvesh Kumar berjalan dengan menenteng kepala seorang wanita berlumuran darah di tangan kanannya. Pria itu sedang menuju ke Polsek Majhila yang jaraknya 2 kilometer dari desanya.

Saksi mata itu kemudian langsung menelepon polisi.

Kumar mengaku memenggal kepala putrinya dengan benda tajam karena marah. Dia menjelaskan motifnya melakukan perbuatannya karena tidak puas dengan hubungan gadis itu dengan seorang pria.

"Saya melakukannya. Tidak ada orang lain. Saya menutup selot dan melakukannya. Mayatnya ada di dalam kamar," katanya kepada petugas yang menangkapnya sebagaimana dilansir Sputnik.

Video seorang polisi yang menggendong kepala gadis itu dengan cara yang tidak pantas menjadi viral di media sosial, mendorong pihak berwenang untuk menskors petugas tersebut, The Times of India melaporkan.

"Seseorang bernama Sarvesh membunuh putrinya (remaja) dan terlihat membawa kepalanya yang terpenggal di jalan. Kami mencegatnya segera setelah kami menerima informasi tentang hal itu dan telah menahannya. Kami juga telah mencatat foto (yang) menunjukkan seorang polisi menggendong kepalanya dengan tidak semestinya. Polisi tersebut telah diskors," kata seorang petugas setempat.

Menurut data Biro Catatan Kejahatan Nasional yang dikutip oleh NDTV, Uttar Pradesh memiliki jumlah kejahatan terhadap wanita tertinggi pada 2019.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.