Sudah Bridal Shower Hingga Siraman, Cewek Ini Ditinggal Kekasih Selamanya

Sudah Bridal Shower Hingga Siraman, Cewek Ini Ditinggal Kekasih Selamanya 

Manusia hanya bisa berencana, namun tetaplah Tuhan yang menentukan. Ungkapan inilah yang mungkin cocok untuk kisah seorang perempuan, bernama Pinkan yang ditinggal pergi oleh sang kekasih selama-lamanya. 

Hal yang membuat kisah ini menyesakkan dada adalah, si lelaki, yang diketahui bernama Dzulfikar meninggal dunia 16 jam sebelum hari pernikahannya. Pengalaman mengharukan ini ia ceritakan di akun TikTok miliknya @papiule. 

Dalam video yang saat ini viral, si perempuan mereka dirinya sendiri jelang hari spesial dengan lelaki yang dicintainya. Mulai dari H-5 yang menyiratkan kebahagiaannya akan melepas masa lajang dengan orang pilihannya.

Pada H-3 terlihat ia bersuka cita dengan wajahnya yang dicoret-coret lipstik, pertanda ia baru saja selesai melakukan bridal shower. Hari selanjutnya, perempuan manis tersebut terlihat melakukan siraman jelang pernikahan bersama keluarganya. 

Ditinggal kekasih selamanya. (Dok: TikTok/papiule)

Tak disangka, pada 16 jam sebelum hari pernikahannya, ia malah harus pergi ke makam sang kekasih yang meninggalkannya untuk selama-lamanya. perempuan berhijab tersebut terlihat begitu terpukul atas kejadian ini. 

Sambil menangis, ia menciumi nisan calon suaminya tersebut dan memeluk calon mahar yang telah dibingkai rapi. Mahar tersebut berisi beberapa logam mulia yang khusus dipersiapkan untuk hari pernikahannya.

"Ga jadi mahar gapapa, tapi sekarang jadi kenang-kenangan dari kamu buat aku ya. Semoga kamu ikhlas kasih ini untuk aku. Allah maha tahu niat kamu sebelum ini," tulisnya. 

Di makam calon mempelai lelaki, wedding organizer dan vendor lainnya yang seharusnya tengah mempersiapkan pernikahan sepasang kekasih tersebut, justru hadir ke acara pemakaman yang penuh haru itu.

Meski tak diketahui penyebab pasti meninggalnya sang lelaki, namun saat ini, Dzulfikar diketahui tengah menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran dan Kesehatan di salah satu universitas swasta di Jakarta. 

"Selamat jalan Pak Dokter. Tugas kamu sudah selesai di dunia dan mencintai aku sampai ajal menjemput. Aku bahagia, sehingga kamu sama akupun lunas. Tidak ada kekurangan sedikit pun selama aku kenal sama kamu. Jalan dengan tenang, dengan senyum lebarnya di saat terakhirnya," tulis sang kekasih.

Kisah ini pun menarik perhatian warganet hingga telah dilihat lebih dari 4,1 juta kali dan beragam komentar yang penuh simpati. 


"Gak kebayang rasanya sudah kurang hitungan jam. Memang manusia hanya bisa merencanakan tapi semua atas kehendak Allah swt. Turut berduka cita ya," tulis @Fadj26.

"Semangatt kaka cantik, kamu cinta terakhirnya. Boleh sedih tapi jangan berlarut yaa," kata @vhieabcd.

"Ya Allah nyeseknya sampe siniiii. Turut berdukacita kak, tetap semangat," ungkap @sasiiiii.__

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.