Sudah Lelah LDR, Wanita Ini Diizinkan Suami Sewa Orang Asing untuk Dipeluk

Sudah Lelah LDR, Wanita Ini Diizinkan Suami Sewa Orang Asing untuk Dipeluk

Menjalani LDR (long distance relationship) memang bukan perkara mudah. Terlebih bagi mereka yang sudah menikah, LDR dapat mengurangi keintiman antara pasangan suami-istri.

Salah satu pasangan suami-istri yang terpaksa menjalani LDR tersebut adalah Saskia dan Arthur. Demi karir, Saskia harus pindah ke New York dan LDR untuk sementara waktu.

Melansir Daily Star, kepindahan Saskia ini membuatnya merindukan kontak fisik. Demi memenuhi kebutuhannya, wanita tersebut mendapat izin dari suami untuk menyewa orang asing yang mau diajak cuddling atau kelonan.

Saskia menggunakan jasa dari aplikasi bernama Cuddlist. Lewat aplikasi ini, Saskia bisa menyewa orang asing untuk memberinya pelukan dengan harga USD 80 atau Rp1,1 juta per jam.

"Banyak orang berpikir aneh bahwa aku menggunakan aplikasi cuddling karena sudah menikah," jelasnya.

"Tapi aku tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Aku suka afeksi dan aku suka bagaimana tubuhku terasa saat melakukannya."

LDR dengan Suami, Wanita Ini Sewa Orang Asing untuk Dipeluk (instagram.com/lovedontjudgeshow)

Menurut Saskia, kontak fisik dapat membuatnya merasa lebih nyaman. Hal itu juga dipahami sang suami, yang sepakat jika dirinya sama sekali tidak cemburu.

"Aku 99 persen yakin dia tidak cemburu dengan kelonan karena aku selalu mengeceknya dan bicara dengannya soal ini," ungkap Saskia.

"Dia jauh lebih protektif kepadaku dibanding cemburu, jadi selama aku aman, semua baik-baik saja."

Suami Saskia sendiri mengungkap jika dirinya tidak menganggap kelonan dengan orang asing sebagai bentuk perselingkuhan atau sesuatu yang berpotensi merusak pernikahan.

"Saskia suka kontak fisik dan dia nyaman berada dengan orang lain dan dia sangat penyayang," jelas Arthur.

"Ketika kami bersama, kami berpelukan sepanjang waktu jadi aku bisa paham kenapa dia butuh kontak manusia semacam itu," tambahnya.

LDR dengan Suami, Wanita Ini Sewa Orang Asing untuk Dipeluk (instagram.com/lovedontjudgeshow)

Aplikasi Cuddlist sendiri ternyata memiliki prospek bisnis yang menjanjikan. Per minggu, bisa ada lebih dari 200 permintaan bagi ahli kelonan dari klien mereka.

"Kami punya klien dari segala rentang usia."

"Pria, wanita, orang tua, muda mencari sentuhan personal dan interaksi manusia, dan itu yang kami hargai," jelas pihak Cuddlist.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.