Sudah Terlanjur, Pria Ini Ubah Tato Nama Mantan Jadi Merek Mie Instan

Sudah Terlanjur, Pria Ini Ubah Tato Nama Mantan Jadi Merek Mie Instan 

Membuat tato nama pacar bisa menjadi cara untuk menunjukkan rasa cinta kita ke pasangan. Meski begitu, tato nama pacar bisa berubah menjadi petaka saat putus cinta.

Salah satu contoh adalah pria satu ini. Melansir World of Buzz, pria bernama Ivan Go itu terlanjur membuat tato nama pacarnya yaitu Naomi.

Meski begitu, Ivan harus dihadapnya dengan kenyataan pahit setelah putus dengan pacar. Bukan cuma sakit hati, kini ia memiliki tato nama mantan.

Curhatan Ivan Go tersebut dibagikan di laman Facebook Subtle Asian Traits. Di sana, Ivan mengungkap caranya menutupi tato nama mantan.

Bukannya membuat desain tato baru, Ivan Go memutuskan untuk mengubah tulisan Naomi menjadi merek mie instan Indomie.

Caranya, Ivan Go menambahkan huruf 'i' dan 'e' di awal serta akhir nama. Kemudian, pria ini mengubah huruf 'a' pada nama Naomi menjadi huruf 'd'.

Pria Ubah Tato Nama Mantan Jadi Merek Mie Instan (instagram.com/worldofbuzzofficial)

Ide pria yang mengubah tato Naomi menjadi Indomie ini pun sukses menarik perhatian. Tak hanya kreatif, merek mie instan Indomie juga digemari banyak orang.

Meski begitu, kisah Ivan Go ini juga menjadi pengingat agar seseorang tidak terburu-buru membuat tato nama pacar di tubuh. Terlebih, masih ada kemungkinan hubungan pacaran tidak awet hingga jenjang selanjutnya.

"Naomi hanya sementara, Indomie selamanya," tulis salah satu komentar di Instagram.

"Pelajaran: jangan menato nama pasangan di tubuhmu."

"Makanan lebih penting dibanding pacar," tulis netizen.

"Paling tidak Indomie tak akan mematahkan hatinya," tambah yang lain.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.