Taaruf dengan Novia Giana, Ikbal Fauzi Minta Keluarga Bantu Urus Pernikahan

https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2381737 taaruf-dengan-novia-giana-ikbal-fauzi-minta-keluarga-bantu-urus-pernikahan-J6bCaGaUHc.jpg 

Ikbal Fauzi menceritakan kisah di balik hubungan asmaranya dengan Novia Giana. Pria 27 tahun ini menyebut mengenal sosok Novia usai kedua belah pihak keluarga menjodohkan mereka.

Pemeran Abdullah Rendi dalam sinteron Ikatan Cinta ini menyebut ia dan Novia memang menerima perjodohan dan langsung menjalani taaruf sejak pertama kali dikenalkan, saat momen Idul Adha 2020. Setelahnya, keluargalah yang mempersiapkan hari bahagia mereka hingga akhirnya sah menjadi sepasang suami-istri pada Minggu, 21 Maret kemarin.

Ikbal Fauzi dan Novia Giana

"Jujur kita enggak ada pacaran, karena memang kita saling dikenalin sama orangtua, sama keluarga, akhirnya keluarga sepakat," papar Ikbal Fauzi dilansir dari video yang diunggah oleh Wedding Organizer yang mengurus pernikahannya.

"Sebenarnya keluarga sih yang merancang semuanya. Aku kan kerja di Jakarta, dan Novia juga di Bandung tapi sibuk, jadi yang merancang ini keluarga semua," sambung Ikbal.

Sementara itu, Novia mengungkap sejak pertama kali dikenalkan hingga kemarin, ia baru tiga kali bertemu dengan Ikbal. Kendati demikian, sang aktor merasa cukup yakin dengan sosok Novia yang merupakan seorang dokter muda.

"Aku minta bantuan keluarga untuk taarufin aku sama dia, karena baru pertama kali dikenalin dan langsung serius. Kita kan belum tahu masing-masing seperti apa, pokoknya apapun yang terjadi Allah yang melancarkan. Dan Allah menunjukkan jalannya untuk kita bareng," pungkasnya.

 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.