Tak Harmonis Sejak Lama, Thalita Latief Nangis Bahas Gugatan Cerai

Tak Harmonis Sejak Lama, Thalita Latief Nangis Bahas Gugatan Cerai

Artis Thalita Latief buka suara mengenai gugatan cerainya terhadap sang suami, Dennis Rizky, yang terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dia mengatakan persoalan rumah tangganya bersama personel Lyla itu sudah lama terjadi. Bahkan sudah ada berbagai upaya untuk mempertahankan pernikahan.

"Untuk masalahnya itu sudah lama, bukan baru. Kan banyak spekulasi ini itu, nggak sama sekali, itu salah," kata Thalita, saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (29/3/2021).

Thalita sadar bercerai adalah keputusan yang sangat berat. Tapi usahanya untuk mempertahankan pernikahan selalu berujung sia-sia.

"Namanya rumah tangga, seperti yang netizen bilang, kawin cerai-kawin cerai, mana ada sih manusia yang menikah untuk bercerai. Nggak ada," ujar dia.

"Dalam hubungan ini saya sudah satu setengah tahun pacaran dan 10 tahun menikah. Jadi total hubungan saya secara waktu sudah sebelas setengah tahun, sudah lama sekali," katanya lagi.

Thalita enggan membeberkan permasalahan rumah tangga yang dimaksud. Yang jelas, apa yang dihadapinya dengan Dennis tak mudah.

"Permasalahan di dalamnya itu bukan hanya permasalahan singkat atau yang semudah itu yang membuat saya akhirnya memutuskan berpisah," kata Thalita Latief.

Saat diwawancara, Thalita tak kuat menahan tangis. Sambil menyeka air matanya, dia mengaku tak mudah menceritakan persoalan rumah tangganya.

"Banyak yang harus saya simpan sendiri, demi privasi anak saya. Jadi saya minta tolong sama temen pers, ini bukan sesuatu yang mudah buat saya," katanya sambil menangis.

"Saya juga ingin pemberitaannya jangan yang menggiring opini yang tidak baik gitu. Karena saya punya anak dan saya ingin privasi kita dijaga," ujar Thalita Latief lagi.

Thalita Latief gugat cerai Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Selain cerai, dia juga menuntut hak asuh anak.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.