Taylor Swift Sindir Candaan Seksisme Serial Ginny & Georgia



  Serial terbaru Netflix, Ginny & Georgia, memancing kekesalan penggemar Taylor Swift sejak Senin (1/3) pagi waktu Indonesia. Mereka keberatan dengan kehidupan percintaan Taylor Swift yang dijadikan lelucon dalam serial itu.

Dalam episode terakhir serial tersebut, ibu tunggal Georgia (Brianne Howey) menanyakan status hubungan terbaru putrinya Georgia (Antonia Gentry). Ginny pun menjawabnya dengan kehidupan Taylor Swift.
"Apa pedulimu? Kamu bahkan memiliki hubungan dengan pria lebih cepat daripada Taylor Swift," jawab Ginny.


Tangkapan layar adegan tersebut kemudian dibagikan ke media sosial dan menjadi viral. Tagar RESPECT TAYLOR SWIFT juga menjadi trending topic dunia pada Senin pagi waktu Indonesia.

Tak hanya penggemar atau yang akrab disapa Swifties, Taylor Swift juga angkat bicara mengenai hal tersebut. Terlebih lagi 1 Maret merupakan hari pertama dari Women's History Month.
Lewat akun resmi Twitternya, Taylor Swift menilai percakapan itu merupakan bentuk lelucon yang malas dan seksisme.


"Hey Ginny & Georgia, tahun 2010 menelepon dan mengatakan menginginkan guyonan malas dan seksismenya kembali," cuit Taylor Swift.

"Bagaimana kalau kita berhenti merendahkan perempuan yang bekerja keras dengan mengartikan guyonan ini lucu. Kemudian @netflix setelah Miss Americana hal ini tidak terlihat baik untukmu. Saya rasa Happy Women's History Month," tulisnya.

Taylor Swift berulang kali menolak guyonan terkait kehidupan percintaannya. Ia bahkan menyinggung secara satire hal tersebut secara khusus melalui lagu hitnya, Blank Space, di mana ia menyanyikan 'daftar panjang mantan kekasihnya'.

Kritikan itu juga dimasukkan ke film dokumenter Miss Americana yang dirilis Netflix pada akhir Januari 2020. Film dokumenter itu menampilkan klip komentator yang mengatakan Taylor Swift menjalin hubungan dengan pria seperti kereta api.

Ginny & Georgia merupakan drama komedi dewasa muda yang mengisahkan seorang anak perempuan dan ibunya yang hidup bersama. Ginny Miller, gadis berusia 15 tahun yang merasa canggung karena sering merasa lebih dewasa daripada sang ibu, Georgia Miller.

Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.