Teddy Siap Hadapi Gugatan Rizky Febian Atas Kasus Penggelapan Aset


Teddy Siap Hadapi Gugatan Rizky Febian Atas Kasus Penggelapan Aset

Pihak suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana buka suara usai dilaporkan oleh anak tirinya, Rizky Febian ke polisi. Dia dilaporkan atas dugaan penggelapan aset.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin kepada wartawan. Dia bilang aksi Rizky Febian itu sudah melenceng dari hasil pertemuan mereka.

“Seperti saya bilang bahwa tidak ada itikad baik, karena pada saat statement sebelumnya akan ada pertemuan, perdamaian," kata kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

"Kan sudah (bertemu) malah yang ada adalah pelaporan saudara Teddy ke Polda Jabar dengan penggelapan aset,” sambungnya lagi.

Ali Nurdin menuturkan kalau kliennya sangat kecewa terhadap Rizky Febian.

Lagu Seperti Kisah Rizky Febian. [YouTube/Rizky Febian]

Dari pihak kita mau melakukan gugatan hak waris saja perlu berbulan-bulan untuk memikirkan apakah memang perlu kita layangkan gugat waris,” ujarnya.

“Itu tidak bisa ditutupi, sebanyak apapun uang kamu, sebanyak kamu mempermainkan hukum, itu tidak bisa ditutupi, Teddy dan bintang adalah ahli waris almarhum,” imbuhnya.

Karenanya, Ali Nurdin cukup percaya diri menghadapi gugatan Rizky Febian. Dia siap membeberkan bukti-bukti di kepolisian.

“Kita akan buktikan, kita akan hadapi di kepolisian, siapa yang menguasai aset siapa, siapa yang lakukan penggelapan kita akan buktikan di sana,” bebernya.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.