Tiket masuk anak gratis di 13 area rekreasi hutan Taiwan selama liburan mendatang

Penawaran meluas ke wahana Troli Wulai, Kereta Bong Bong di Taipingshan

Kereta Bong Bong di Taipingshan (foto Biro Kehutanan)

TAIPEI - Biro Kehutanan mengatakan dalam siaran persnya pada Selasa (23 Maret) bahwa mereka akan menawarkan anak-anak di bawah usia 12 tahun gratis masuk ke 13 kawasan rekreasi hutan nasional selama liburan Hari Penyapuan Makam (2 hingga 5 April), yang mencakup anak-anak di bawah usia 12 tahun. Hari (4 April).

Area rekreasi hutan yang menawarkan tiket masuk gratis untuk anak-anak meliputi: Taipingshan, Neidong, Manyueyuan, Dongyanshan, Dasyueshan, Basianshan, Aowanda, Alishan, Kenting, Shuangliu, Jhihben, Chihnan, dan Fuyuan.

Tiket masuk gratis untuk anak-anak juga mencakup wahana Wulai Trolley di Wulai, New Taipei City, dan Kereta Bong Bong di Area Rekreasi Hutan Nasional Taipingshan, kata biro tersebut, menambahkan bahwa anak-anak harus didampingi oleh orang dewasa dalam wahana ini untuk memastikan keamanan mereka.


Untuk informasi lebih lanjut tentang kawasan rekreasi hutan nasional di Taiwan dan jejak alamnya, lihat situs web Rekreasi Hutan Taiwan atau situs web Biro Kehutanan atau halaman Facebook.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.