Umur 18 Tahun Menikah, Pria Ini Beri Kejutan Mobil Mewah untuk Istri

Umur 18 Tahun Menikah, Pria Ini Beri Kejutan Mobil Mewah untuk Istri 

Seorang pria asal Malaysia menjadi viral setelah memberikan kado pernikahan tak terduga. Bukan cuma nikah muda, pria ini membelikan mobil mewah untuk sang istri.

Melansir World of Buzz, kisah cinta mereka dibagikan oleh akun TikTok @ayunieso24. Di sana, sang istri yang bernama Yuni mengungkap momen romantis di hari pernikahan.

Lewat unggahannya, Yuni tampak berjalan dituntun teman-temannya dengan mata tertutup. Ia lantas diajak menghampiri sang suami.

Sang suami lantas membuka penutup mata Yuni dan memintanya berbalik. Di sana, tampak kejutan berupa mobil Ford Mustang baru pemberian sang suami.

Yuni dan suaminya menikah di usia muda, yaitu 18 tahun. Awalnya, Yuni sendiri tidak berharap akan mendapatkan mobil mewah di hari pernikahan.

Sebaliknya, Yuni sudah sepakat untuk membeli mobil bekas Myvi sebelum menikah. Pasalnya, uang mereka hanya cukup untuk menggelar pesta pernikahan.

Tidak hanya itu, baik Yuni maupun suaminya belum pernah punya mobil atau motor pribadi sebelum menikah.

Nikah Muda, Pria Ini Belikan Kado Mobil Mewah di Hari Pernikahan (tiktok.com/@ayunieso24)

Meski begitu, hal ini tidak membuat keduanya menyerah. Pasangan ini tetap bekerja keras mengembangkan bisnis mereka yang berhubungan dengan susu kambing.

Untunglah, bisnis mereka sukses besar sekitar 15 hari sebelum menikah. Namun, Yuni tetap tidak menyangka suaminya lantas akan membeli mobil Mustang.

Yuni sendiri sebenarnya sudah sempat diajak untuk melakukan test drive Mustang. Meski begitu, ia tidak tahu bahwa sang suami ternyata juga membeli mobil secara tunai.

Setelah melihat hadiah spesial tersebut, Yuni tampak memeluk suaminya lantaran terharu. Kemudian, ia juga mencoba naik ke mobil baru mereka.

Nikah Muda, Pria Ini Belikan Kado Mobil Mewah di Hari Pernikahan (tiktok.com/@ayunieso24)

Sejak dibagikan, kisah pasangan asal Malaysia ini telah ditonton 4,5 juta kali. Momen romantis mereka juga banjir komentar warganet.

"Apalah daya aku hanya masih beban orang tua," tulis salah satu komentar.

"Sukses di usia yang sangat muda. Aku bangga dengan kau," tambah yang lain.

"Alhamdulillah beruntung banget wanita ini, semua orang punya rejeki masing-masing."

"Merinding lihatnya, ikut seneng dan terharu," tambah komentar lainnya.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.