Universitas Nasional Taiwan teratas dalam daftar sekolah yang disukai oleh bisnis lokal

NTU mengalahkan pemegang gelar 4 tahun Universitas Nasional Cheng Kung

Kampus Universitas Nasional Taiwan (Facebook, foto NTU)

TAIPEI - Universitas Nasional Taiwan telah mengklaim posisi teratas pada tahun 2021 sebagai universitas favorit tempat karyawan lulus di antara bisnis lokal, menurut survei oleh Majalah Cheers, sebuah publikasi bisnis.

National Taiwan University (NTU) mengalahkan National Cheng Kung University (NCKU) yang telah memegang gelar tersebut selama empat tahun berturut-turut, dalam daftar universitas negeri dan swasta favorit.

Juara ketiga adalah Universitas Nasional Chiao Tung, sementara Universitas Nasional Tsing Hua, Universitas Nasional Chengchi, Universitas Teknologi Nasional Taipei, Universitas Sains dan Teknologi Nasional Taiwan, Universitas Nasional Sun Yat-sen, Universitas Pusat Nasional diikuti, dengan Universitas Tamkang ditempatkan. terakhir. Namun, universitas berbasis Distrik Tamsui ditempatkan pertama sebagai institusi swasta yang paling disukai.


Survei tersebut didasarkan pada analisis terhadap sembilan indikator. NTU menerima skor tertinggi di enam bidang, termasuk pengetahuan profesional dan keahlian, pandangan dunia dan kemahiran bahasa asing, kemampuan inovatif, pemecahan masalah, kemampuan penguasaan dan pemahaman subjek, dan keterampilan digital. NCKU menonjol dalam kemauan untuk belajar, fleksibilitas tempat kerja, kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan, dan semangat tim, tulis UDN.

Survei tersebut mengatakan bahwa perusahaan lebih memilih mereka yang berbakat dalam pemecahan masalah, komunikasi antarpribadi, dan berpikir secara mandiri. Ia juga menemukan bahwa ini adalah kualitas penting bagi para pekerja untuk bersinar dalam pasar kerja yang semakin kompetitif. 


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.