Viral Bocah Ngadu Ayahnya Pacaran Lagi, Jawab Begini soal Wajah si Wanita

Viral Bocah Ngadu Ayahnya Pacaran Lagi, Jawab Begini soal Wajah si Wanita 

Anak-anak memang sangat apa adanya dan polos. Mereka sering mengungkapkan apa pun yang dilihat hingga muncul anggapan bahwa anak tidak pernah bohong. Agaknya anggapan tersebut benar adanya.

Baru-baru ini viral video di TikTok yang menunjukkan momen seorang bocah laki-laki sedang membicarakan pertemuan sang ayah dengan wanita lain. Video itu dibagikan oleh akun @ochiieemon sekitar 13 Maret 2021 kemarin.

Bocah itu mengatakan sang ayah pacaran lagi saat menemaninya membeli camilan. Ia pun mengaku kepada ibunya tentang pertemuan itu dan menjawab semua pertanyaan seputar ciri-ciri wanita yang ditemui oleh ayahnya.

"Sama pacarnya ayah? Cantik nggak?" tanya si ibu dalam video tersebut.

"Cantik," jawab bocah laki-laki itu sambil fokus memotong camilan wafle yang baru dibelinya.

"Rambutnya segimana rambutnya?" tanya sang ibu lagi.

"Rambutnya kayak mi," timpal bocah itu singkat.

Viral video anak ngadu ayahnya pacaran lagi. (TikTok/@ochiieemon)

Bocah itu kemudian menyebut wajah ibunya lebih cantik ketimbang wanita yang ditemui oleh sang ayah. Ia juga langsung memberikan muka kurang mengenakkan ketika ditanya lebih lanjut soal wajah wanita tersebut.

"Cantik siapa ama mamah?" tanya wanita itu.

"Ya cantik mamah," jawab bocah lucu itu tanpa rabu.

"Iyalah anakku ganteng dari mamanya, ya cantik mamanya. Ya nak ya? Pacarnya ayah gimana nak? Cantik?" celetuk sang ibu dibalas mimik muka tidak enak dari sang anak untuk menggambarkan wajah wanita yang disebut sebagai pacar ayahnya.

Video ini kemudian viral hingga ditonton lebih dari 2,8 juta kali dalam waktu empat hari. Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet atas unggahan tersebut.

"'Cantikan mama' kayak nggak terima mamanya nanya itu. Bakal jadi jagoan mama nih udah gede," ujar seorang warganet.

"Rambutnya kayak 'emi' ngakak gue," tutur yang lain.

"Good job dek. Besok-esok ayahnya auto nggak ngajak anak lagi," celetuk yang lain.

"Kalo anak kecil sih bukan ngadu maksudnya. Cuman dia punya kecerdasan lebih memvisualisasikan memori yang sudah terekam di otaknya. Anak hebat, saya mama," pungkas lainnya.

Pada unggahan lain, sang istri berusaha meminta klarifikasi dari suaminya tentang aduan anak mereka. Tapi sang suami tidak memberikan reaksi apa pun dan hanya mengucapkan kalimat seadanya.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.