Viral Kisah Ketemu Jodoh di Pengadilan Cerai, Waktu SMP Pernah Pacaran

Viral Kisah Ketemu Jodoh di Pengadilan Cerai, Waktu SMP Pernah Pacaran 

Urusan jodoh memang tak ada yang tahu. Bahkan setelah menikah, ada kemungkinan seseorang bercerai dari pasangan karena merasa tak lagi cocok.

Belum lama ini, kisah warganet yang bertemu jodoh di pengadilan cerai menjadi viral. Tak hanya itu, jodoh wanita ini ternyata adalah mantan pacar semasa sekolah.

Kisah tersebut dibagikan lewat sebuah tangkap layar di akun @txtdrkaumbengek. Di sana, tampak warganet yang membagikan kisahnya di kolom komentar TikTok dan viral.

"Gue sama suami pacaran kelas 3 SMP, kepisah karena LDR, sudah menikah masing-masing, dan nggak sengaja ketemu di pengadilan waktu sama-sama cerai. Dan akhirnya kita menikah," tulis komentar tersebut.

Kisah anonim tersebut ternyata sukses menarik perhatian pengguna Twitter lainnya. Sejak dibagikan pada Sabtu (20/3/2021) kemarin, sudah ada lebih dari 32,4 ribu likes yang diberikan pengguna.

Bukan hanya mengomentari kisah warganet yang berjodoh dengan mantan, ada pula yang turut membagikan kisah serupa.

Ketemu saat Cerai, Viral Wanita Ini Ternyata Jodoh dengan Mantan Pacar (twitter.com/txtdrkaumbengek)

"Istilah jodoh nggak ke mana itu masih relate nggak sih? Kadang ada yang nikah lalu cerai lalu nikah lagi, nikah tapi terpaksa lalu lama-lama saling menerima. Kita kan nggak tau dia bener jodoh kita atau nggak," komentar seorang warganet.

"Temen kerja gue juga sama suaminya yang sekarang, setelah ditelusuri masa sidang cerainya mereka di hari dan tempat yang sama. Lucu banget," ungkap warganet lain.

"Nggak bohong, tetangga gue ada yang hampir mirip ceritanya," tambah komentar lain.

"Jodoh nggak ada yang tahu. Terus berusaha memperbaiki diri dan berusaha jadi yang terbaik aja. Dan berserah sama Allah," imbuh warganet.

Cuitan tersebut kini juga sudah di-retweet lebih dari 3 ribu kali oleh pengguna Twitter. Ada juga yang pernah mengalami kisah serupa?

 

Sumber : suara 

No comments

Powered by Blogger.