Viral Kisah Wanita Gemuk Jadi Langsing karena Pandemi, Ini Tips Dietnya



  Memiliki berat badan yang ideal merupakan impian bagi semua orang. Cara mencapai impian itu bisa dengan mengubah pola makan menjadi lebih sehat dan olahraga teratur.

Namun memang tak mudah untuk menggapai impian memiliki berat badan ideal. Butuh perjuangan dan konsistensi. Dua hal itulah yang dilakukan pengguna TikTok bernama Galuh yang ceritanya menurunkan berat badan menjadi viral. Galuh yang mengaku dulu sering dikatai gemuk, kini sukses menjadi langsing berkat perjuangan dan konsistensinya menjalani hidup yang lebih sehat semenjak pandemi Corona.

Galuh Ayu Oktaviana menjadi viral setelah membagikan kumpulan foto perubahan tubuhnya lewat akun TikToknya @gaaaluuh. Transfotrmasinya ini membuat warganet kagum."Pamer doi, pamer berhasil diet. Makasih banget buat yang dulu udh ngatain gendut #weightlossprogress #weightlossjourney #diet #fyp #fypシ," tulis akun TikTok @gaaaluuh.

Dalam video yang diunggahnya ke TikTok, Galuh mengaku pernah dibully karena berat badanya. Kini ia membuktikan dirinya bisa glow up.


Hingga kini video tersebut sudah dilihat lebih dari 1 kali, mendaoat 135 ribu Likes dan 3.583 komentar. Selain banyak yang komentar kagum, tak sedikit juga netizen penasaran dengam cara diet Galuh.

"Guys percayalah sebenernya kita itu gak butuh tips, kita udah tahu. tapi kitanya aja yang gak action2+konsisten🤧," ujar akun @I'm Well

"Pokoknya gue mau triknya dan berapa lama itu berlangsung!!!," ucap akun @Eko Sapurnomo.

"Pengin bisa beginiii," saut akun @v.

"Kurang afdol kalau gak bagi tipsnya kak," timpal akun @Jumarni.

"Wah keren banget semoga aku juga bisa🥲 🏻," tutur akun @tayoo.
Sumber :WOLYPOP

No comments

Powered by Blogger.