Viral Kisah Wanita Ketemu Jodoh di Pengadilan Cerai, Bukti Jodoh Tak ke Mana

 Cropped shot of a couple holding hands outdoors

 

Ungkapan jodoh tidak akan akan ke mana-mana tepat untuk menggambarkan kisah pasangan yang viral ini. Keduanya dipersatukan kembali setelah sama-sama cerai dan tidak sengaja bertemu di pengadilan agama.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun humor fansbase di Twitter @txtdrkaumbengek. Ia mengunggah ulang tangkap layar curhatan dari seseorang dengan username Its me, yang berjodoh kembali dengan cinta lamanya.

Dalam unggahan tersebut, akun Its me mengaku dulunya pernah pacaran dengan pria yang kini jadi suaminya saat duduk di bangku kelas 3 SMP. Saat itu cinta monyet mereka berakhir akibat terpisah oleh jarak alias LDR. Setelah itu keduanya mempunyai kehidupan masing-masing.

Hingga pada suatu hari, keduanya tak sengaja bertemu usai menjalani sidang cerai di pengadilan agama. Setelahnya cinta lama mereka bersemi kembali. Keduanya pun dipersatukan dalam sebuah ikatan cinta pernikahan.

"Gw suami pacaran kelas 3 SMP.. Kepisah karena LDR.. sudah menikah masing-masing dan gak segaja ketemu di pengadilan waktu sama-sama cerai dan akhirnya kita menikah," tulisnya.


Hingga Selasa (23/3/2021) postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 32 ribu Likes, 3.189 Retweets dan 1.260 komentar. Warganet ada yang takjub, menyebutkan jalan hidup pasangan viral itu mirip drakor dan ada juga yang merasa jika hal tersebut tak mungkin terjadi di kehidupannya.

"Bisa-bisanya abis LDR-an terus ngurus cerai di pengadilan yang sama," takjub akun @mysistaaa.

"Jalan hidupnya kaya drakor Penthouse," ucap akun @kunantoy.

"Definisi jodoh tidak akan kemana," puji akun @akoenku.

"Yang merasa itu gak mungkin terjadi ke diri kita sendiri kita satu server :)," pasrah akun @nopalmaumandi.

"Istilah jodoh ga kemana itu masih relate ga sih? kdng ada yg nikah lalu cerai nikah lagi, nikah tpi terpaksa lalu lama lama saling nerima. kitakan gtau dia bener jodoh kita atau engga," tanya akun @Urmasscrush.

"Jodohmu dipisahkan oleh pernikahan," saut akun @fannurlathi.

Wolipop sudah menghubungi admin dari akun Twitter humor fanbase @txtdrkaumbengek untuk mengutip postingan tersebut. Sang admin mengaku hanya menerima kiriman kisah dari followers yang identitasnya belum diketahui itu.

Kalau menurut kamu bagaimana? Apakah kamu percaya jika cinta lama bisa bersemi kembali?

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.