Viral Prewedding Unyu Pakai Seragam SD, Kisah di Baliknya Bikin Baper

Viral Prewedding Unyu Pakai Seragam SD, Kisah di Baliknya Bikin Baper

Foto prewedding biasanya disusun dengan konsep yang romantis. Namun, belakangan sering muncul konsep-konsep prewedding baru yang tidak kalah menarik.

Salah satunya adalah prewedding dengan memakai seragam SD. Konsep ini sedang menjadi perbincangan setelah dibagikan oleh akun TikTok @aramspictures sekitar 27 Maret kemarin.

Akun ini membagikan video berisi kolase hasil foto pasangan yang memakai konsep SD untuk prewedding mereka. Bukan cuma seragam, sesi foto prewedding ini juga dilakukan di sekolahan.

"Masi kecil udah ketemu jodoh nih," begitu bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @aramspictures untuk mengiringi unggahannya yang viral tersebut.

Memaksimalkan konsep yang diusung, pasangan ini mereka ulang beberapa kegiatan khas yang dilakukan oleh murid SD. Seperti makan bekal bersama, mengerjakan soal di depan kelas, hingga adegan dimarahi guru.

Viral prewedding unyu pakai seragam SD, kisah di baliknya bikin baper. (TikTok/@aramspictures)

Unggahan ini lantas viral hingga mendapat ratusan ribu likes dan ditonton lebih dari 3 juta kali dalam waktu tiga hari. Ribuan komentar juga disampaikan oleh warganet atas unggahan ini.

Beberapa warganet menebak bahwa pasangan ini bertemu saat duduk di bangku Sekolah Dasar sehingga memilih konsep prewedding seperti ini. Tebakan itu ternyata dibenarkan oleh akun @aramspictures.

Viral prewedding unyu pakai seragam SD, kisah di baliknya bikin baper. (TikTok/@aramspictures)

"Sepertinya cinta mereka dimulai dari waktu sede," tebak seorang warganet.

"Temen SD, pas dewasa ketemu, jodoh deeeh," jawab akun @aramspictures.

"Gemes banget (emoji menangis)," celetuk warganet menimpali penjelasan akun @aramspictures.

"ANJSJZBJZSJSJJS I NEED," tutur yang lain.

"Ya Allah lucuuuuuuuu bangettttttttttt," pungkas lainnya.

Sementara itu, sejumlah warganet mengaku terinspirasi dengan konsep prewedding yang satu ini. Mereka berniat untuk memodifikasi konsep prewedding ini sesuai dengan kisah cinta masing-masing.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.