Viral Wanita Beri Tips Menguji Kesabaran Lelaki, Malah Panen Nyinyiran

Viral Wanita Beri Tips Menguji Kesabaran Lelaki, Malah Panen Nyinyiran 

Siapa yang tidak mau mendapatkan pacar sabar dan pengertian? Tentunya, siapa pun akan senang jika pasangan bisa bersikap sabar saat sedang ada masalah.

Belum lama ini, video seorang pengguna TikTok menjadi viral karena berisi tips menguji kesabaran lelaki. Video tersebut ramai dibicarakan setelah diunggah ulang akun @AREAJULID di Twitter.

Pada video tersebut, seorang wanita membagikan lima cara menguji kesabaran lelaki. Salah satunya, ia menyuruh para perempuan mematahkan rokok pacar.

Kemudian, wanita ini juga menyuruh untuk menghapus game dalam ponsel pacar dan melihat reaksinya.

Poin ketiga, warganet diminta untuk memarahi pasangan tanpa sebab. Dengan begitu, seseorang bisa melihat kemampuan lelaki dalam memahami sikap perempuan.

Ia juga menambahkan agar perempuan tidak mengaku salah, serta membiarkan laki-laki menunggu lama. Menurutnya, hal itu bisa mengungkap sifat asli lelaki.

Viral Tips Menguji Kesabaran Pasangan (tiktok.com)

"Selagi dia berlembut, tandanya dia sedang mencoba bersabar," tulisnya pada poin kelima.

"Kalau dia masih sabar dan berlembut kepadamu, jangan lepaskan dia," tambahnya di akhir.

Sejak dibagikan, video tersebut ternyata menjadi viral. Total, sudah ada 1,3 juta orang yang menontonnya lewat media sosial TikTok.

Tak hanya itu, tips dari wanita ini malah panen kritikan. Banyak yang menganggap tips tersebut berpotensi merusak hubungan.

Viral Tips Menguji Kesabaran Pasangan (tiktok.com)

"Gue nggak mau ngerusak kesenangan dia selama dia nggak selingkuh," tulis salah satu komentar yang tidak setuju.

"Itu sih namanya pembenaran aja atas keegoisan. Drama banget hidupmu sis, inget ya dunia nggak berputar di kamu aja."

"Berikut adalah cara-cara mudah untuk memulai pertengkaran. Untuk perempuan jangan dicoba, ya. Apa pun kemauan kita lebih baik dibicarakan baik-baik."

"Dan wanita yang baik tidak pernah melakukan hal tersebut, dan mereka saling menghargai dan saling menerima kekurangannya," sindir komentar lain.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.