Viral Wanita Foto Prewedding Sendiri, Ditinggal Pacar yang Balik ke Mantan

Wanita viral foto prewedding sendirian 

Foto wanita yang melakukan prewedding sendirian ini viral. Kisah di baliknya membuat yang membaca kisahnya ikut merasakan kesedihannya.

Wanita bernama Jannah ini melakukan pemotretan prewedding sendirian bersama fotografer asal Kuala Terengganu, Malaysia bernama Mohammad Faris. Sang fotografer mengunggah foto-foto Jannah ke akun Facebooknya Bro Sayap.

Kita Hanya Mampu Merancang , tapi tuhan sahaja yang menentukan , Soal Jodoh Itu Rahsia . Semoga Anda Kuat Menempuh DugaanNya," begitu Mohammad Faris menulis dalam unggahannya yang sudah disebarkan ulang hingga 177 kali dan mendapat lebih dari 100 komentar itu.

Dalam unggahannya, sang fotografer pun mengungkap kisah pilu di balik pemotretan prewedding sendirian yang dilakukan Jannah. Dia menuliskan bahwa Jannah ditinggal kekasihnya jelang pernikahan. Kekasih Jannah kembali ke pelukan mantannya.

Wanita viral foto prewedding sendirian

"Nak Dijadikan Pengajaran Buat Semua Dan Teladan Buat Semua . Tolong Hargai Pasangan Anda . Dah Dekat Majlisnya . Namun Ditinggalkan Kerana Kehadiran Kekasih Lama . Semoga Kuat Dan Tabah," tulis Mohammad Faris di unggahannya.

Mohammad Faris melanjutkan lagi dalam unggahannya itu, meski sudah ditinggal oleh calon suaminya, Jannah tetap ingin melakukan sesi pemotretan prewedding. Sebagai fotografer, dia pun mengikuti keinginan kliennya. Dan yang membuat Faris kagum, Janah tampak tegar saat melakukan foto prewedding sendirian.

"Pagi Tadi , Client Abam Nak Teruskan Sesi Shoot Walaupun Berseorangan , Namun Beliau Tetap Kuat Semoga Anda Menjadi Seorang Wanita Yang Bergitu Tabah Dan Kuat Menempuh Segala Domba-Domba Kehidupan . Aaammmiinnnnnnnnnnn," tulis Faris di akun Facebook Bro Sayap.

Konfirmasi

Kami menghubungi pemilik akun Facebook Bro Sayap yang mengaku bernama Mohammad Faris. Dia pun menjelaskan kisah sedih yang dialami kliennya yang melakukan foto prewedding sendirian itu.

"Pernikahannya seharusnya 1 Maret 2021 dan resepsinya 13 Maret 2021, tapi dia diputusin pacarnya 28 Februari 2021," kata Mohammad Faris, Rabu (10/3/2021).

Setelah batal menikah itu, Jannah yang ditinggal pacar yang kembali ke mantan itu menghubunginya. Dia mengaku ingin tetap melakukan sesi foto prewedding meski sendirian.

Foto prewedding sendirian pun dilakukan Jannah pada 9 Maret 2021 dengan Bro Sayap atau Mohammad Faris sebagai fotografer. Pemotretan itu kata Faris dilakukan di kawasan Lagoon Park, Kuala Ibai, Kuala Terengganu, Malaysia.

Menurut Faris, ini pertamakalinya sebagai fotografer dia memotret prewedding di mana wanitanya tak didampingi pasangannya alias sendirian. "Saya sendiri merasakan kesedihannya , tapi beliau (wanita) tetap tenang dan senyum. Dia seorang wanita yang tabah," ujarnya.

 

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.