Viral Wanita Ketemu Jodoh saat Isolasi di Wisma Atlet, Hikmah Kena Covid

ilustrasi cinta

Pandemi Corona sampai saat ini masih belum juga usai. Di media sosial sendiri tak sedikit pasien virus Corona yang sudah sembuh yang kemudian membagikan kisahnya. Sama seperti wanita yang satu ini. Hanya saja ada kisah menarik dibalik perjalanannya ketika dirawat dan menjalani isolasi COVID-19.

Kisah tersebut pertama kali dibagikan oleh sang wanita di akun TikTok @esterdesyn97 miliknya. Dalam video tersebut Ester terlihat membagikan video dirinya dengan seorang pria yang kini telah menjadi pacarnya. Uniknya, keduanya bertemu di Wisma Atlet, Jakarta, ketika Ester tengah menjalani isolasi COVID-19.

"Aku terinfeksi Covid tahun kemarin, jadi aku pergi ke wisma dan bertemu pria ini," tulisnya di dalam video.

"Pasien beruntung?" tambahnya.

we found love in a hopeless place HAHAHAHA🤪 ##covid ##wismaatlet ##couple

♬ original sound - emileeflood

Video unggahan Ester itu langsung menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 192 ribu kali. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar-komentar positif dalam unggahan tersebut.

"Jodoh emang enggak kemana. mbaknya pas awal kena 'kenapa aku bisa kena ya' lalu pas sembuh 'ada hikmahnya ya emang mau diketemuin jodoh'" komentar salah seorang netizen.

Konfirmasi

sendiri sudah mengonfirmasi kisah tersebut melalui Whatsapp pada Minggu (14/3/2021). Kepada Ester menjelaskan bahwa sang pacar yang bernama Juju itu merupakan sahabat dari sepupunya.

"Jadi awal ketemu itu beneran di wisma atlet. Dia sahabatnya sepupu ku namanya anggi cantika.. Aku bahkan gatau kalau sepupu ku ini punya sahabat dokter di wisma.. Pas aku sampai wisma, sepupu ku langsung chat Juju.. Bilang nitip aku lah, karena kondisi aku kurang baik, covid yang bergejala kan dan udh pindah 2 rumah sakit di Jakarta, baru pindah lagi ke wisma.." jelas Ester.

Ester menceritakan bahwa saat itu dirinya baru sampai sekitar jam 2 pagi di Wisma Atlet. Ketika sampai, Juju langsung menemuinya dan inisiatif untuk membawakan barang-barang Ester ke ruangannya. Juju sendiri bekerja sebagai dokter jaga di ICU. Namun dirinya selalu meluangkan waktu untuk menjenguk Ester dan menanyakan keadaannya.

"Juju, meskipun dia sebenernya dokter jaga di ICU, setiap jaga dia selalu sempetin ke ruangan ku buat nanya kondisi dan ngobrol-ngobrol sebentar, jadi aku ada teman ngobrol juga. Bahkan kalau ada keluhan aku pasti langsung whatsapp dia.. Jadi selama di wisma dia professional banget sih.. gapernah modus-in aku juga.. Di wisma kan aku juga gabisa lihat muka dia ya karena dia pake apd, dan dia gabisa liat muka aku karena aku pake masker.. Paling kita liat dari dp whatsapp or ig aja karena dia follow aku di ig.." ungkap Ester.

Setelah 12 hari melakukan isolasi di wisma atlet dan telah mengantongi hasil swab negatif, Ester pun akhirnya diperbolehkan pulang. Namun hal itu tak lantas membuat hubungannya dengan Juju berakhir. Keduanya justru malah semakin dekat.

"Yaudah dehh keluar dari wisma, masih chat-chat an.. dan aku juga mau makasih sama dia.. aku ajak aja makan siang.. setelah makan siang itu dia lebih intense chat aku, terus telfon-telfonan.. dan setelah ketemu-ketemu lagi terus dia nembak aku deh.. sekarang udah jadian 3 bulanan," jelasnya.


Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.