Yeri Red Velvet merayakan ulang tahunnya dengan memberikan donasi!




        Yeri yang berulang tahun pada tanggal 5 Maret lalu telah menyumbangkan 10 juta won atau sekitar $8.840 ke Jusarang Community's Baby Box untuk membantu para ibu tunggal dan bayinya. 




Organisasi ini melindungi dan menyelamatkan bayi terlantar melalui program dropbox dan menawarkan konseling bagi ibu tunggal, memberi mereka perlengkapan perawatan bayi, dan mendukung mereka secara finansial. 

Yeri juga dikabarkan akan memproduksi perlengkapan perawatan anak khusus untuk ibu tunggal yang membesarkan anak di bawah usia 36 bulan sendiri.

Yeri berkata, “Di hari ulang tahunku, aku ingin berbagi sedikit cinta yang telah aku terima. Aku berharap semua orang termasuk anak-anak tetap sehat dan memiliki kekuatan selama masa-masa sulit karena COVID-19 ini."

Pendeta Lee Jong Rak, pendiri Komunitas Jusarang berbagi, "Kami berterima kasih atas dukungan berharga yang dikirimkan untuk ibu tunggal selama masa kesulitan keuangan karena COVID-19. Ini sangat membantu kemandirian ibu tunggal yang telah memutuskan untuk membesarkan anak mereka."

Sementara itu, Yeri baru-baru ini melakukan debut aktingnya melalui drama "Mint Condition".

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.