5 Hal yang Sering Dialami Perempuan yang Belum Pernah Pacaran

single

Apakah dirimu pernah diejek oleh teman-temanmu karena dirimulah satu-satunya di grup yang tidak punya pacar? Atau dirimu mungkin berusia 20-an dan 30-an tetapi tidak pernah merasakan memiliki hubungan yang intim? Ya, kita semua pernah menjadi bagian dari kelompok jomblo. Beberapa perempuan bangga dengan label ini sementara yang lain tidak. Berikut ini adalah beberapa hal yang akan dipahami oleh perempuan yang tidak memiliki pasangan sejak dia lahir.



1. Orang Sering Tidak Percaya

Seringkali, ketika seseorang bertanya "apakah kamu pernah punya pacar?" dan dirimu menjawab “belum pernah”, orang-orang mungkin khawatir dan tidak percaya apa yang dirimu katakana,  Pasalnya, pada generasi ini, hubungan pacar sudah umum bahkan di kalangan remaja saat ini.

2. Tidak Bisa Memahami Kehidupan Cinta Temanmu

Agak menjengkelkan mendengar teman-teman berbicara tentang kehidupan cinta dan aktivitas mereka mengetahui bahwa mereka memiliki teman di sini yang tidak pernah mengalami semua hal itu. Lucu rasanya memikirkan bagaimana mereka menikmati berbagi cerita dengan dirimu, yang tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.

3. Banyak Orang Mengingatkan untuk Menurukan Standar

Ya, setiap orang memang memiliki standar tetapi dirimu percaya bahwa semua standar akan menjadi tidak berguna begitu dirimu jatuh cinta dengan orang lain. Agak menjengkelkan jika teman dan keluarga selalu mengingatkanmu untuk menurunkan standar, padahal itu bukan alasan utama mengapa dirimu masih tidak dapat menemukan yang tepat.

4. Sangat Percaya Waktu yang Tepat akan Tiba

Tidak salah untuk berpikir seperti itu. Namun, dirimu sering merasa tidak pada tempatnya karena sepertinya hanya drimu yang percaya menunggu, terutama jika dirimu memiliki teman yang terus memberi tahumu bahwa dirimu mungkin akan menjadi perawan tua.

5. Banyak yang Mencoba Menghiburmu Tentang Status Hubunganmu

Terkadang, senang mengetahui bahwa dirimu dikelilingi oleh orang-orang baik , orang-orang yang mencoba menghiburmu dan membantumu mendapatkan pacar.

Jomblo dari lahir, itu hal yang wajar, bukan berarti dirimu tidak laku. Jangan hanya karena status dirimu menerima orang yang salah. Jangan terlalu peduli dengan omongan orang, mereka bisa berbicara tetapi tidak dapat merasakan posisimu saat ini.



Sumber : fimela

No comments

Powered by Blogger.