6 Zodiak yang Terkenal Insecure Beserta Pemicunya

https: img.okezone.com content 2021 04 08 612 2391405 6-zodiak-yang-terkenal-insecure-beserta-pemicunya-aZVXK8JUuO.jpg

Kita semua memiliki rasa insecure, dan ini merupakan hal yang umum terjadi. Insecure atau rasa tidak aman muncul karena kita kurang mencintai diri sendiri dan punya harga diri rendah. Sejatinya hal ini harus diobati.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mengidentifikasi dan mengetahui pemicu insecure kita, agar dapat kita atasi. Jika Anda percaya pada zodiak, berikut 6 zodiak yang seringkali merasa insecure beserta pemicunya, sebagaimana dilansir Times of India.

insecure kehilangan teman

 

1. Aquarius - Tidak bisa berteman

Aquarius cukup disukai, tetapi ketika seseorang tidak tertarik berteman dengan mereka, itu akan mengganggu pikirannya. Karenanya, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak dapat memenangkan semua orang.

 

2. Aries - Gagal

Aries seringkali memiliki sikap untuk mencapai posisi pertama dalam segala hal. Itu sama sekali bukan hal yang buruk. Itu hanya berarti mereka sangat kompetitif dan berorientasi pada tujuan. Tetapi Anda juga harus memahami bahwa kegagalan tidak apa-apa dan merupakan hal normal. Anda selalu bisa bangkit kembali.

 

3. Cancer - Perasaan tidak dibalas

Bagi Cancer, memiliki rumah, pasangan penuh cinta, dan keluarga sendiri sangat berarti. Jadi, jika sesuatu mengancam kesejahteraan mereka, seperti pasangan yang pudar rasa cintanya, maka mereka cenderung insecure.

4. Capricorn - Kurang produktif

Ketidakamanan terbesar Capricorn adalah produktivitas. Namun, mereka cukup bijak untuk menyadari bahwa kerja keras pada akhirnya akan membuahkan hasil. Jadi, di satu sisi, ketidakamanan mereka juga merupakan aset terbesar mereka.

5. Gemini - Terisolasi

Jika Gemini tidak mengetahui berita, gosip, atau ide terbaru, mereka mungkin merasa tidak aman. Mereka suka berada di tengah sehingga mereka dapat memiliki pendapat untuk berkontribusi dalam percakapan.

 

6. Leo - Dipermalukan

Menjadi zodiak yang selalu ingin dibanggakan, Leo sangat takut dipermalukan di depan umum. Namun, mereka harus tahu bahwa tidak perlu berusaha terlalu keras, karena sulit bagi orang untuk tidak terkesan oleh pesona dan harga diri Anda.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.