Aktor Ini Pakai Jas Emas 24 Karat di Oscar 2021, Harga Gayanya Setara Rumah



 Meski tak semeriah tahun sebelumnya, perhelatan Academy Awards ke-93 atau Oscar 2021 tetap bertaburan bintang. Mereka pun berlomba-lomba memberikan gaya busana terbaiknya. Tak cuma para wanita, tapi juga kaum pria.
Salah satunya, aktor Leslie Odom Jr. yang tahun ini mendapat dua nominasi sekaligus di ajang bergengsi bagi insan film dunia ini.

Ia dinominasikan pada kategori aktor pendukung terbaik berkat perannya di film 'One Night in Miami', serta lagu orisinal terbaik untuk film yang sama.Maka tak heran bila ia tak mau melewatkan momen spesial ini dengan penampilan yang biasa-biasa saja.

Bak piala Oscar, Leslie Odom Jr. muncul di karpet merah Oscar 2021, Minggu (25/4/2021), dalam balutan setelan jas double-breasted monokrom berwarna warna emas keluaran label Brioni.Seperti dikabarkan WWD, pakaian tersebut memang terbuat dari benang emas 24 karat yang dibikin secara eksklusif oleh Brioni. Tak cuma untuk jas, tapi juga kemeja dan celana.

Meski hasil akhirnya terlihat lebih seperti tembaga, busana tersebut sukses membuat gaya aktor 39 tahun itu memukau.Ia lalu menyempurnakan gayanya dengan cincin emas 18 karat Panthère de Cartier. Tidak ketinggalan arloji Omega Constellations Gents yang harganya diketahui bisa mencapai US$ 21.400 atau sekitar Rp 309 juta.


Penampilan Leslie ini sejalan dengan tren busana emas yang mendominasi karpet Oscar 2021. Ada aktris Carey Muligan yang memesona dalam balutan gaun emas dengna rok yang megar dari Valention, lalu penyanyi dan aktris Andra Day yang mengenakan gaun emas seksi Vera Wang.Untuk gaya busananya di Oscar 2021, Leslie memercayakan stylist Avo Yermagyan. Selain setelan Brioni, pemain pentas musikal 'Hamilton' itu juga mengandalkan setelan krem Givenchy dan setelan biru muda mencolok Valentino.

"Karpet merah adalah cerminan dari kehidupan nyata. Para pria semakin berani di jalan, begitu pula para pebisnis. Anak-anak usia 16 tahun juga sudah semakin berani," kata Avo soal alasannya memilih warna-warna berani untuk sang klien.

Sumber :wolipoop.detik.com

No comments

Powered by Blogger.