Baca Surat untuk Betrand Peto, Ruben Onsu Nangis: Lapangkan Hatimu Nak



Betrand Peto dipertemukan dengan orang tua kandungnya oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Untuk meluruskan semua rumor yang beredar adalah tujuan Ruben melakukan upaya mediasi itu. 

Ruben bahkan sampai menangis saat membacakan surat untuk Betrand saking sayangnya seperti anak kandung. Surat tersebut berisi curahan hati Ruben kepada putra angkatnya itu.

Ruben Onsu ajak Betrand Peto bertemu kedua orang tua kandungnya (Youtube.com)

"Onyo anakku, ayah menulis ini sebagai ungkapan hati ayah yang paling dalam. Semua sudah diungkapkan bagaimana perasaanmu tentang orang tuamu. Ayah hanya minta tolong padamu nak, perlahan berdamailah dengan suasana ini," pesan Ruben kepada Betrand dilansir dari channel YouTube The Onsu Family.

"Cerita hidupmu yang kamu anggap luka, biar tugas ayah dan bunda yang obati tanpa perlu kau ungkit lagi. Sebelum pertemuan ini, mati-matian kamu tidak mau. Kamu tidak mau ada pertemuan ini karena kamu menganggap tidak perlu," lanjutnya.

Ruben Onsu ajak Betrand Peto bertemu kedua orang tua kandungnya (Youtube.com)

"Maafin ayah ya Nyo ayah tidak menuruti apa mau Onyo kali ini. Tapi ayah tetep melakukan pertemuan ini karena ayah anggap semua harus clear dan tidak ada pihak yang tersakiti," tambah kakak Jordi Onsu itu.

Pesan khusus Ruben kepada Betrand agar ia mengejar cita-citanya tanpa ada rasa beban. Ia berharap kesuksesan Betrand bisa jadi kebahagiaan untuk semua orang.

Ruben Onsu ajak Betrand Peto bertemu kedua orang tua kandungnya (Youtube.com)

"Onyo sayang, lapangkanlah hatimu Nak. Jadilah ksatria yang tanggung. Doa ayah bunda pasti sama dengan doa papa mama. Onyo sayang, terbanglah tinggi setinggi-tingginya, capailah apa yang mau kamu capai. Kejarlah nak, tanpa harus ada yang tersakiti," pungkas Ruben.

Diketahui agar pemberitaan yang selama ini beredar bisa diluruskan makanya Ruben mengadakan pertemuan itu. Ia berharap Betrand bisa berdamai dengan masa lalunya yang selama ini jadi luka baginya setelah pertemuan tersebut.







Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.