Beamer terbakar di Taiwan selatan

Kamis, April 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

BMW yang terbakar mendukung lalu lintas di Kaohsiung sejauh 7 kilometer

BMW terbakar. (Foto dari pembaca)

TAIPEI - Sebuah BMW pada Rabu pagi (28 April) terbakar di selatan Kota Kaohsiung Taiwan, sehari setelah sebuah Lamborghini meledak menjadi bola api.

Pada pukul 8:20 pagi hari Rabu, seorang pria berusia 59 tahun bermarga Hung (洪) berada di belakang kemudi BMW 7-series di tanda 357,6 kilometer National Highway No.1, ketika, untuk alasan yang tidak diketahui, kendaraan mulai terbakar. Tidak ada yang terluka dalam insiden itu, tapi lalu lintas pagi itu di-back up sejauh tujuh kilometer.

(Foto dari pembaca)

Menurut penyelidikan awal oleh Polisi Jalan Raya Nasional, ketika mobil mendekati jalan keluar untuk persimpangan Nanzih, asap mulai mengepul dari depan kendaraan, dan segera menjadi jelas bahwa itu telah terbakar. Hung dengan cepat menepi ke bahu jalan dan berlari keluar sebelum mobil dilalap api.


Petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian dan dapat memadamkan api pada pukul 8:49 malam, lapor Liberty Times. Polisi kemudian melakukan tes breathalyzer di Hung dan kadar alkohol dalam darahnya ditemukan nol.

(Foto dari pembaca)

Mobil itu terbakar parah tanpa bisa dikenali, dengan hanya kerangka baja inti dan blok mesin yang masih terlihat. Ketika polisi menanyai Hung, tentang kejadian itu, dia mengatakan bahwa dia telah mengemudikan mobil selama sekitar sepuluh tahun, tetapi pagi itu dia melihat bahwa asap mulai keluar dari kap mesin dan kendaraan itu terbakar dalam waktu sekitar dua atau tiga menit, melaporkan FTV News.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas ke arah utara di marka 357,6 kilometer Jalan Raya Nasional No. 1 mengalami kemacetan sepanjang tujuh kilometer. Penyebab kebakaran sedang diselidiki oleh Polisi Jalan Raya Nasional.

(Foto dari pembaca)

Insiden ini terjadi setelah Lamborghini Urus senilai NT $ 9,99 juta (US $ 358.000) tiba-tiba terbakar di tanda 214,6 kilometer National Freeway 1. Menurut penyelidikan awal oleh Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Changhua, tampaknya semacam Terjadi korsleting di bagian kanan belakang kendaraan sehingga menyebabkan kebakaran yang akhirnya menjalar ke tangki bahan bakar.


(Foto dari pembaca)

Sumber : Taiwan news

0 comments: