Berjodoh dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Mau Pindah Agama?

Berjodoh dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Mau Pindah Agama?

Hubungan pasangan kekasih Billy Syahputra dan Amanda Manopo terbilang cukup harmonis. Perbedaan agama antara keduanya tidak menghalangi mereka untuk tetap bertahan dan mesra menjalani asmara.

Amanda Manopo mengatakan, dia sangat terbuka dalam hal keyakinan dengan kekasihnya Billy.

"Apa pun yang kamu suka, aku, aku akan suka. Apa pun yang sudah kamu prinsipkan, itu keputusanmu. Aku pun juga begitu," kata Amanda Manopo di kanal YouTube Dapur Bincang Online dikutip Selasa (19/1/2021).

Soal keterbukaan itu dicontohkan Amanda Manopo. Misalnya, dia tak pernah lupa mengingatkan Billy untuk jalani salat lima waktu.

"Setidaknya aku orang yang tipenya mau belajar, orang yang selalu mengingatkan orang lain untuk salat," ujarnya.

Amanda lantas disinggung soal kemungkinan pindah keyakinan. Dia pun menjawab apa yang terjadi di depan nantinya pasti jalan dari Tuhan.

"Setidaknya kalau misalkan jodoh, pasti nggak akan ada halangan secara waktu, materi. Itu semuanya akan diberikan kemudahan sama Tuhan. Nanti sewaktu-waktu pasti kalau misalkan kita menemukan kenyamanan dalam sebuah keyakinan, pasti nanti kita diberikan jalan lagi," ujar Amanda Manopo.

"Mungkin lewat dari mimpi atau mungkin Tuhan akan ngasih suatu dalam kehidupannya dia dulu, terus abis itu kita tiba-tiba dikasih pencerahan. Dan kita mungkin dikasih mukjizat dari Tuhan atau apa, itu kan kita nggak tahu," katanya lagi.

Amanda dan Billy mengaku masih bahagia menjalani hubungan mereka saat ini. Mereka mengaku sama-sama jatuh cinta dan menikmati hubungan pacaran.

"Jadi jalanin aja sih, kita ngejalanin yang penting we’re happy together lah. Kita happy, kita sama-sama jatuh cinta. Kita sama-sama ingin memiliki satu sama lain," kata Amanda Manopo.




Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.