Bisnis Menjanjikan, Ini Tips Sukses Jualan Pulsa


ATM (Shutterstock)

Merebaknya telepon genggam (handphone) sebagai salah satu alat komunikasi menarik perhatian masyarakat. Baik di perkotaan maupun pedesaan, kini semua orang sudah memiliki dan menggunakan handphone.

Pengguna handphone yang semakin banyak, usaha isi ulang pulsa dan paketan internet dapat dijadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan, terlebih di desa. Usaha ini tidak memerlukan tenaga banyak. Hanya bermodalkan handphone dan modal sedikit seseorang bisa menjalankan usaha ini.

Mengutip dari buku 99 Bisnis Ibu Rumah Tangga karya Malahayati, Senin (28/12/2020), berikut hal yang harus disiapkan untuk memulai usaha jual pulsa.

Pertama siapkan modal awal untuk perlengkapan usaha. Modal yang dibutuhkan meliputi: telepon seluler, meja etalase, rak aksesoris, kursi plastik, spanduk promosi, persediaan deposit pulsa, stok kartu perdana, dan voucher paketan internet. Beli deposit pulsa di pusat pembelian isi pulsa dengan harga yang murah.

Kedua, lakukan promosi kepada orang-orang sekitar. Pemasaran dari mulut ke mulut tetangga dan orang terdekat dipastikan menjadi cara yang efektif.

Ketiga, buat brosur dan sebarkan ke tempat ramai dikunjungi orang seperti sekolah atau pasar. Lengkapi brosur dengan harga jual juga.


Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.