Cara Lucu Carlos Sainz Sambut Duel Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid vs Liverpool di Perempatfinal Liga Champions (Foto: Reuters/Susana Vera)

MADRID – Pasangan ayah dan anak Carlos Sainz dan Carlos Sainz Jr dikenal sebagai pendukung setia Real Madrid. Keduanya kompak mengunggah video unik menyambut laga Leg I Perempatfinal Liga Champions 2020-2021 melawan Liverpool, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Sainz Sr bukan orang sembarangan. Pria asal Spanyol itu adalah peraih dua titel Kejuaraan Dunia Reli (WRC) serta tiga trofi Reli Dakar. Prestasi tersebut membuatnya didapuk sebagai anggota Kehormatan Real Madrid pada Januari 2021.

Sementara sang putra, Carlos Sainz Jr, adalah pembalap Formula One (F1) yang kini mengaspal bersama Scuderia Ferrari. Pembalap berusia 26 tahun itu telah mencatatkan dua kali podium (keduanya ber

Carlos Sainz Jr memakai jersey terbaru Real Madrid (Foto: Twitter/@Carlossainz55)

Baik Sainz senior mau pun junior sama-sama gila bola. Keduanya beberapa kali secara terbuka mengaku sebagai pendukung Real Madrid. Cara unik dilakukan pasangan ayah dan anak itu dalam menyambut gegap gempita duel melawan Liverpool.

“Lebih dari siap!” cuit Carlos Sainz Jr lewat akun Twitter @Carlossainz55, seraya menambah emoji tertawa terbahak-bahak.

Dalam unggahan itu, Carlos Sainz dan Carlos Sainz Jr berpose layaknya pesepakbola yang hendak memulai pertandingan. Sembari memakai jersey terbaru Real Madrid, keduanya berdiri di lapangan dengan latar suara lagu tema Liga Champions!

Dukungan dari duo Carlos Sainz plus jutaan penggemar di seluruh dunia sukses membantu Real Madrid menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1. Dua gol Los Blancos disumbang Vinicius Jr plus satu dari Marco Asensio, sementara tim tamu membalas sekali lewat Mohamed Salah.

Kemenangan itu membuka peluang Real Madrid untuk melenggang ke Semifinal Liga Champions 2020-2021. Sebab, Liverpool perlu menang dengan skor minimal 2-0 atau selisih tiga gol untuk lolos ke fase berikutnya.

Real Madrid hajar Liverpool 3-1 (Foto: UEFA)

Hasil positif itu jelas semakin menambah kepercayaan diri Real Madrid. Apalagi, akhir pekan ini mereka akan menjamu musuh bebuyutan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico.

Duel tersebut berarti penting bagi kedua kesebelasan untuk menghidupkan peluang juara di Liga Spanyol 2020-2021. Sang pemenang akan terus menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen.


Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.