Cari Tahu Rahasia Dapatkan Rp 1 M Pertama Bisnis Online Shop di Sini



Kamu lagi butuh ide dan kreasi baru untuk memulai atau menjalankan bisnis? Jangan pusing, Festival Ide Bisnis detikcom hadir lagi buat ngasih kamu referensi.

Nah salah satu yang bakal mengisi acara ini adalah Michael Sugiharto, yang merupakan pelatih bisnis dan founder dari Digimaru. Michael akan bagi-bagi tips cara hasilkan 1 miliar pertama dari bisnis online shop untuk pemula.

Sedikit bocoran aja nih, menurut Michael, membangun bisnis online memang tidak mudah. Salah satunya karena banyak pemula yang under estimate atau memandang enteng aktifitas dan potensi bisnis online yang mereka mulai.

Hal pertama yang harus dibenahi adalah mindset sebagai pebisnis online terlebih dahulu. Karena mindset adalah kompas yang membantu seorang pebisnis dalam mengambil keputusan setiap harinya.

Nah kalau mau tahu lanjutannya bagaimana jangan lupa ikutan Festival Ide Bisnis detikcom. Nah, acara ini akan berlangsung pada hari Senin-Jumat, 26-30 April 2021 mulai pukul 13.00 WIB.

Sesi inspiring talks tidak dipungut biaya alias gratis, sementara sesi workshop class dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 100 ribu per kelas.

Mungkin masih ada yang penasaran, apa sih Festival Ide Bisnis? Buat kamu yang belum tahu, itu merupakan talkshow bisnis virtual yang membagikan berbagai tips, informasi, hingga menghadirkan para pebisnis untuk memberi inspirasi kepada detikers selama lima hari berturut-turut.

Berbagai ide sektor bisnis seperti bisnis kuliner, lifestyle, jasa, fashion, hingga bisnis digital akan dibahas melalui 2 sesi yakni sesi inspiring talks dan workshop class.

Tak hanya soal ide-ide saja, para narasumber juga akan berbagi tips bagaimana cara menunjang sebuah bisnis dengan platform yang ada serta bagaimana cara membuat strategi efektif untuk menghadapi era digital.

Khusus pendaftar workshop class bakal mendapatkan e-sertifikat, lho. Jadi jangan sampai kelewatan, daftar sekarang juga hanya di sini.


Sumber :Detikfinance

No comments

Powered by Blogger.