Choi Woo Shik Berbagi Soal Karir Akting, Berteman sebagai Aktor Hingga Karya Terbarunya




Choi Woo Shik memberikan kesan menyegarkan untuk edisi baru Cosmopolitan!
Dengan seluruh set yang dipenuhi jeruk bali, Choi Woo Shik berkomentar bahwa dia sangat menikmati syutingnya.



Dalam wawancara, Choi Woo Shik berbicara tentang tekanan yang dia terima dalam mengambil perannya setelah kesuksesan “Parasite”.
Dia menjelaskan, “Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa aku tidak merasa tertekan. Itu adalah pengalaman yang sangat bagus, dan bukankah para aktor dan staf semua berharap menemukan proyek untuk melampaui itu?” Dia menambahkan bahwa dia mampu mengatasi tekanan dengan “menikmati prosesnya dan bekerja dengan gembira.”
Mengenai kekuatannya sebagai seorang aktor, Choi Woo Shik memilih untuk dapat memerankan karakter dengan cara yang ceria dan menyenangkan.
Dia menjelaskan, “Aku bukanlah aktor yang kompetitif di bidang penampilan. Tapi aku bisa berakting dengan cara yang paling alami. Aku adalah tipe yang menarik pengalaman hidupku ketika aku berakting. Aku biasa menarik kebahagiaan di dalam diriku untuk mengambil peran bahagia itu. Akhir-akhir ini, aku rasa, aku juga mengacu pada aspek lain. Setiap orang memiliki dua sisi. Aku merasa nyaman berada di tempat yang tidak sepenuhnya cerah.”
Melihat kembali karirnya, Choi Woo Shik harus menyebutkan orang-orang spesial yang dia temui di sepanjang jalan.
Dia berkata, “Karena peluang bertemu orang baru rendah ketika kau seorang aktor, kau biasanya membentuk hubungan pribadi di lokasi syuting. Proses bekerja dengan orang-orang hebat ini selalu mengasyikkan.”
“Film ‘Train to Busan’ terukir di benakku sebagai kenangan yang baik. Sebelumnya, selalu menjadi masalah bagiku tentang bagaimana berinteraksi dengan orang-orang di lokasi syuting tanpa merasa terintimidasi. Saat syuting film itu, aku akan berbicara tentang karir kami dengan Jung Yu Mi, Gong Yoo, Ahn So Hee, dan Ma Dong Seok. Kami bahkan akan membicarakan hal-hal yang paling acak. Ketika ada senior yang bekerja untuk membuat lingkungan seperti itu untuk aktor pemula sepertiku, kehadiran mereka sendiri sangat berarti. Dan akan tiba saatnya ketika aku memainkan peran itu juga,” jelasnya.
Choi Woo Shik juga berbagi tentang karya barunya “The Policeman’s Lineage” dan “Wonderland”, dengan mengatakan, “Dalam ‘The Policeman’s Lineage,’ aku dapat mengalami karakter yang lebih kuat yang belum pernah aku ungkapkan sebelumnya. Di ‘Wonderland’, aku membuat banyak kenangan indah bekerja lagi dengan aktor yang sangat aku sukai. Terlepas dari hasil, aku dapat mengatakan dengan keyakinan bahwa aku sebagai aktor benar-benar menikmati proses dalam dua proyek ini. Jadi tolong nantikan itu.”
Mengakhiri wawancara, Choi Woo Shik merekomendasikan lagu “Baby Powder” milik Jenevieve untuk menyemangati mereka yang merasa down karena COVID-19.
Dia menjelaskan, “Itu adalah lagu yang membuat kalian merasa seperti sedang bepergian. Aku mendengarkannya saat aku mengemudi.”

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.