Chorong Apink dalam bahaya kehilangan iklan soju-nya setelah terlibat dalam kekerasan di sekolah dan tuduhan minum di bawah umur.

Selasa, April 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Menurut laporan eksklusif dari Sports Kyunghyang, kontrak Chorong dengan Chungbuk Soju berakhir pada 14 April. Lotte Liquor, yang mendistribusikan Chungbuk soju, diketahui mengetahui kontroversi Chorong saat ini dan sedang mempertimbangkan apakah mereka harus memperbarui kontraknya atau tidak.




Industri minuman alkohol telah melakukan berbagai promosi dan kegiatan sosial dalam upaya mencegah minum sembarangan, seperti minum minuman keras di bawah umur atau mengemudi dalam keadaan mabuk, untuk mempromosikan konsumsi yang sehat dan mengubah prasangka negatif terhadap industri tersebut. Secara khusus, Lotte Liquor terus mendukung kegiatan ini, dan menempatkan tanggung jawab pada diri mereka sendiri untuk menjadi lebih baik.
Sebelumnya, Chorong dituduh melakukan kekerasan di sekolah, menampar dan menendang teman sekelasnya. Play M Entertainment menyatakan bahwa tuduhan itu palsu, namun penuduh mengunggah foto-foto masa lalu Chorong, yang kemudian membawa tuduhan ia minum di bawah umur juga.

Sumber :koreaboo

0 comments: