Daripada Mati karena Rindu, Cewek Ini Nekat Temui Pacar yang Positif Corona

Daripada Mati karena Rindu, Cewek Ini Nekat Temui Pacar yang Positif Corona

Bertemu memang obat rindu yang paling manjur. Namun di tengah pandemi seperti saat ini, bertemu dengan seorang yang disayang menjadi sesuatu hal yang dianjurkan untuk tidak sembarangan dilakukan.

Walau begitu, pasangan kekasih ini agaknya tidak peduli dengan himbauan tersebut. Mereka tetap memutuskan untuk bertemu bahkan saat salah satu di antara keduanya sudah positif Corona.

Kisah dua sejoli ini sedang viral di Twitter berkat unggahan akun @txtdarigajelas. Pada Sabtu (24/4/2021), akun ini membagikan unggahan yang diduga berasal dari Instagram Story si cowok.

Mengiringi unggahan tersebut, si cowok menuliskan keterangan bahwa sang pacar sengaja menemuinya yang tengah positif Corona. Cewek itu mengaku lebih baik terkena virus Corona dibanding harus mati karena menahan rindu.

"Padahal aku kena korona. Saking kangennya dia sampe bilang gak papa aa, kita kena korona berdua daripada mati oleh kerinduan. Lalu aku bisa apa," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh cowok tersebut.

Beragam komentar disampaikan oleh warganet. Tapi, kebanyakan warganet melontarkan kritik pedas atas aksi sepasang kekasih ini.

Viral cewek nekat temui pacar yang positif corona. (Twitter/@txtdarigajelas)

"Mana ada orang mati gara-gara rindu, gak jelas," celetuk warganet.

"Alay. Daripada mati sama kerinduan, jijik kali bacanya," ujar yang lain.

"Kalo gini jatuhnya gak sayang sama diri sendiri dan pasangan juga," tutur lainnya.

"Definisi sehidup semati. Aaaaa so sweet banget, jadi pengen nampol. Tapi semoga mereka sembuh dan gak nularin gak ke yang lain," kata warganet.

"Dih bisa-bisanya dia keluar gitu aja. Pantes Covid di Indo increasenya cepet, modelannya kek gini. Astaghfirullah maafkan hambamu ya Rabb," pungkas yang lain.

Sementara itu, unggahan ini mendapat likes lebih dari 34 ribu dan dibagikan ulang oleh warganet sebanyak ribuan kali di Twitter. Lebih dari 5 ribu komentar pun dibubuhkan warganet atas kejadian ini.

Sejauh ini belum ada kelanjutan dari unggahan tersebut. Warganet masih ramai memberikan komentar mereka tentang hal itu. Bagaimana menurut kamu tentang aksi pasangan kekasih ini?



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.