Demi Kado Ultah, Pria Ini Tipu 35 Wanita Sekaligus untuk Dijadikan Pacar

Demi Kado Ultah, Pria Ini Tipu 35 Wanita Sekaligus untuk Dijadikan Pacar

Siapa yang tidak ingin merayakan ulang tahun bersama orang terkasih? Selain hanya berlangsung setahun sekali, beberapa orang juga beruntung menerima kado ultah spesial dari pacar.

Meski begitu, lain halnya dengan pria satu ini. Bukan hanya sekali, ia mendapatkan puluhan kado ulang tahun dari 35 orang pacar.

Melansir Sora News 24, pria 39 tahun yang bernama Takashi Miyagawa tersebut ditangkap karena telah melakukan penipuan kepada puluhan wanita.

Takashi adalah seorang pekerja paruh waktu yang tidak punya alamat tetap. Meski begitu, ia berhasil meyakinkan banyak wanita untuk menjalin hubungan serius.

Pada kasus terbaru, Takashi menjalin hubungan asmara dengan wanita 47 tahun. Ia memberitahu bahwa tanggal ulang tahunnya adalah 22 Februari, padahal Takashi lahir pada 13 November.

Modus ini juga dilakukan Takashi kepada korban lainnya. Salah satu pacar yang berusia 40 tahun mengira ulang tahun Takashi di bulan Juli, sementara lainnya diberitahu bahwa Takashi ulang tahun bulan April.



Akibat ulahnya ini, Takashi berhasil mendapat aneka hadiah ulang tahun berupa uang dan pakaian.

Total, Takashi Miyagawa sudah mengumpulkan hadiah senilai 100 ribu yen atau Rp13,4 juta. Namun, ada dugaan bahwa korban pria ini lebih dari 35 orang.

Untuk menipu korbannya, Takashi berpura-pura sebagai petugas dari perusahaan multi-level marketing yang menjual peralatan shower.

Dari sana, Takashi berkenalan dan menjalin hubungan dengan para korban. Pria ini juga menjanjikan pernikahan agar terlihat serius.

Sayangnya, ulah Takashi ini berhasil terungkap oleh para korbannya. Kini, ke-35 wanita yang pernah menjadi pacar Takashi pun membentuk sebuah "Asosiasi Korban" dan melaporkannya Februari silam.

Demi Kado Ultah, Pria Ini Tipu 35 Wanita untuk Dijadikan Pacar (youtube.com/MBS NEWS)

Kisah Takashi sendiri menuai berbagai respons dari netizen Jepang. Banyak yang tidak paham dengan motif pria ini memiliki banyak pacar.

"Bisakah kau membayangkan membuat jadwal dan rencana untuk mengencani 35 orang sekaligus?"

"Bukankah lebih mudah untuk mencari pekerjaan?" tanya komentar lain.

 
Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.