Dermatologist Bocorkan Bagaimana Idol Memiliki Kulit Flawless Dari Pelanggan Biasa




Banyak idol yang memiliki kulit Flawless, kulit tanpa cela, jadi wajar saja jika kalian bertanya-tanya apakah perawatan kulit mereka berbeda dari yang diterima pelanggan biasa.
Dalam sebuah episode “Comment Defenders” AYO, ahli kulit Chan Woo dan Jeong Seon Mi menjawab pertanyaan umum tentang idol dan perawatan kulit mereka.
Mengutip Jaehyun NCT sebagai contoh, seorang netizen bertanya kepada para ahli kulit apakah terlahir dengan kulit sempurna adalah faktor terpenting.
“Kulit Jaehyun NCT putih tapi cukup merah jambu. Ia bilang ia tidak pernah berjerawat, jadi aku cemburu. Kamu seharusnya terlahir dengan kulit idol laki-laki, bukan?” – Komentar netizen
Chan Woo mengakui bahwa memang penting untuk dilahirkan dengan itu, namun yang lebih penting adalah menjaganya dengan baik.
“Tentu saja, kamu sejak lahir itu penting, tetapi menjaganya terus-menerus lebih penting.” – Chan Woo
Jeong Seon Mi setuju dan menambahkan bahwa ada idol yang tidak membutuhkan banyak perawatan kulit tetapi ada juga idol yang membutuhkannya.
“Beberapa orang benar-benar terlahir dengan itu, jadi beberapa idol memiliki kulit yang sangat bagus hanya dengan perawatan kulit atau rekondisi kecil. Beberapa idol memiliki kulit menonjol bahkan dengan makeup karena tertutup jerawat.” – Jeong Seon Mi
Meskipun tampaknya idol mendapatkan perlakuan khusus, kenyataannya tidak. “Tidak ada perlakuan khusus untuk idol. Kami memberikan perlakuan yang sama kepada orang biasa.”
Sebaliknya, Chan Woo mengungkapkan bahwa rahasia di balik kulit mereka yang sangat bersih sebenarnya adalah uang! Ia dengan tertawa menjelaskan bahwa para idol menghabiskan banyak uang untuk perawatan kulit.
“Rahasianya adalah… kamu harus mengeluarkan uang sebanyak yang dilakukan para idol. Idol menghabiskan lebih banyak dari yang kamu pikirkan. Semua orang terlahir dengan kulit yang berbeda, tapi tetap saja, akan lebih baik jika kamu melakukan sesuatu untuk kulit kamu, seperti naiknya nilai kamu jika kamu rajin belajar.” – Chan Woo
Biayanya dengan cepat menumpuk. Untuk idol pria, sangatlah normal bagi mereka untuk mengunjungi dokter kulit dua kali seminggu. “Idol pria juga mendapatkan perawatan seperti sekali atau dua kali seminggu dengan terjadwal.”

Sumber :koreanasia

No comments

Powered by Blogger.