Disemprot Anak Hotman Paris, Luna Maya Sewot: Aduh Anak Kecil!

Disemprot Anak Hotman Paris, Luna Maya Sewot: Aduh Anak Kecil!

Anak Hotman Paris Hutapea, Felicia Putri Hutapea mengkritik Luna Maya dan Deddy Corbuzier karena menganggap kesehatan mental sebagai candaan.

Protes ini berawal dari pernyataan Luna Maya dan Deddy Corbuzier terhadap salah satu kontestan model di ajang pencarian bakat. Perempuan bernama Danella Ilene Kurniawan mengaku memiliki gangguan kesehatan jiwa.

Kontestan ini mengisahkan dirinya yang pernah mengalami eating disorder atau gangguan makan. Namun pengalaman tersebut malah menuai komentar tak sedap dari Luna Maya maupun Deddy Corbuier yang kala itu menjadi juri.

"Kalau kamu depresi, kamu menghina tukang martabak depan rumah saya," ucap Deddy Corbuzier di acara tersebut.

Luna Maya menambahkan, "Kalau saya suka makan, berarti saya punya eating disorder."

Unggahan soal Luna Maya [Instagram/@lambe_turah]

Dua kalimat itulah yang kemudian memicu kemarahan Felicia Putri Hutapea. Sambil menyematkan dua akun para artis tersebut, putri pengacara kondang ini bertanya, "@mastercorbuzier @lunamaya, maksudnya bagaimana?"

Tak hanya itu, Felicia Hutapea menuturkan gangguan kesehatan mental di Indonesia terkadang tidak dianggap serius. Padahal faktanya, penyakit ini bisa membunuh penderitanya.

"Memangnya ketika orang bunuh diri karena depresi atau masuk rumah sakit karena eating disorder itu lucu?" ucapnya sambil menyematkan akun Luna Maya dan Deddy Corbuzier.

Dicecar dengan postingan tersebut, Luna Maya akhirnya mengirim pesan kepada Felicia Putri Hutapea.

"Aduh cape lah, kamu atur aja asumsi kamu. Kamu nggak tau kan tentang kesehatan mental seseorang," kata Luna Maya.

Bintang film Suzanna: Bernapas dalam Kubur ini menambahkan, "Kamu pikir dengan menyerang saya, kamu lebih baik dari saya, no dear. Kamu sama aja bully, tapi its ok, lagi emosi."

Felicia Hutapea menjelaskan, karena pernah mengalami depresi, ia tahu apa yang dirasakan kontestan tersebut saat penyakitnya dianggap lelucon

"Okay saya pernah depresi. itu kenapa saya tidak terima dimana seseorang yang (tertutup garis merah) kepada kalian. Kalian malah lucu-lucuin di tv lol," balasnya.

Saling berbalas pesan berlanjut. Luna Maya mengatakan bukan hanya Felicia maupun kontestan tersebut yang pernah mengalami depresi.

"Semua orang pernah depresi, aduh anak kecil banget," ucap mantan pacar Ariel Noah tersebut.

Sambil melingkari pesan Luna Maya soal depresi, Felicia Putri Hutapea meminta agar ucapan itu tak seharusnya disampaikan kepada mereka yang pernah mengalami gangguan mental.

"Tolong jangan bilang ini ke orang dengan penyakit mental," pintanya.

Postingan percakapan Felicia Putri Hutapea dan Luna Maya itu kemudian diunggah ulang akun gosip @lambe_turah dan menuai beragam komentar.

"Lagi ramai bahas kesehatan mental, nah akhirnya ikutan dibahas oleh putrinya bang Hot juga," tulis si admin dikutip Kamis (1/4/2021).



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.