Dituduh Dompleng Nama Aliff Alli, Aska Ongi: Seleb Kurang Terkenal

Dituduh Dompleng Nama Aliff Alli, Aska Ongi: Seleb Kurang Terkenal

Asgar Sjarfi selaku kuasa hukum Aliff Alli menyebut Aska Ongi memanfaatkan popularitas kliennya. Terbukti dari berbagai tuduhan ibu satu anak itu pada aktor asal Malaysia tersebut.

Hal itu disampaikan Asgar Sjarfi usai sidang permohonan isbat nikah dan gugat cerai oleh Aliff Alli terhadap Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021).

"Kalau bicara satu-satu tuduhan Aska, pasti capek. Pak Aliff hanya digunakan ketenarannya untuk Aska sendiri," kata Asgar Sjarfi.

Adik Miller Khan itu bahkan menolak klarifikasi atas tuduhan-tuduhan terhadapnya. Salah satunya seperti terkuatnya pernikahan pertama Aliff Alli dan kunjungan rutin ke rumah sakit jiwa.

"Nanti kalau sudah perdamaian dan ada klarifikasi dari Aska, baru Pak Aliff mau bicara," ujarnya.

Ditemui terpisah, Aska Ongi membantah sudah memanfaatkan popularitas Aliff Alli sebagai publik figur. Sepengetahuannya, mantan suami sirinya itu tidak begitu terkenal.

"Apaan tuh, sekuter (selebriti kurang terkenal) kali ya? Yang terkenal malah kakaknya kan? Benar kan?" ujar Aska Ongi singkat.

Sidang permohonan isbat nikah dan gugat cerai oleh Aliff Alli terhadap Aska Ongi akan dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 8 Mei 2021, pekan depan. 

Sebagai informasi, permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli ke Aska Ongi ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Alasannya, karena permohonan Aliff Alli tidak memenuhi syarat.

Namun setelah itu, Aliff Alli kembali mendaftarkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai untuk istri sirinya tersebut. Sidang beragendakan mediasi ini merupakan kali kedua.

Aska Ongi dan Aliff Alli menikah di akhir 2018 silam secara siri. 11 bulan menikah, Aska mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff.

Namun, Aliff Alli tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Aska Ongi pun melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT. Aska mengungkap, KDRT itu terjadi beberapa kali saat dirinya tengah mengandung.

Tak hanya itu, adik aktor Miller Khan ini juga dilaporkan karena merekam tanpa izin. Dia dilaporkan pasal 40 UU 36 tahun 1999 tentang telekomunikasi dan pasal 31 tentang UU ITE.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.