Drama Taiwan 'Man In Love' mencapai NT $ 300.000.000 di box office

Sutradara Yin Chen-hao memberikan hasil yang bagus dengan film fitur pertamanya

(Foto Calendar Studios)

TAIPEI - Satu bulan setelah dirilis, blockbuster Taiwan "Man In Love" mencapai NT $ 300.000.000 (US $ 10,7 juta) di box office Minggu (25 April).

Pertama kali diputar pada tanggal 1 April, box office "Man In Love" di Taiwan telah melampaui film fiksi ilmiah Korea Selatan "Seobok" dan "Godzilla vs. Kong." Selain itu, ini adalah film fitur pertama sutradara Yin Chen-hao (殷振豪).

Dibintangi oleh aktor Taiwan Roy Chiu (邱澤) dan Ann Hsu (許瑋甯), "Man In Love" diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 2014. Dengan latar pengaturan khas Taiwan, film ini mencoba untuk menangkap perjuangan orang biasa orang-orang.

Gangster A-cheng (阿 成), diperankan oleh Chiu, jatuh cinta dengan pekerja kantoran Hsu, Wu Hao-ting (吳浩婷), saat menagih hutang dari ayah Wu yang sedang sakit. Preman menawarkan putrinya pilihan untuk melunasi hutang ayahnya dengan kurma.

Chiu mulai menarik perhatian setelah menjadi pemeran utama dalam drama Taiwan "Dear Ex" pada tahun 2018. Sejak itu, ia memenangkan hadiah di Penghargaan Film Taipei dan Festival Film Asia Osaka.


Penyanyi Taiwan Cai Zhen-nan (蔡振南), komedian Chung Hsin-Lin (鍾欣凌), dan pembawa acara TV Huang Lu Tzu Yin (黃 路 梓 茵) melengkapi para pemeran. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman Facebook.

Cuplikan "Man In Love" (video YouTube)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.