Facebook Watch Hadirkan Konten untuk Isi Waktu Ngabuburit Ramadhan



  Seiring dengan bulan Ramadhan di tengah pandemi, umat muslim Indonesia telah terbiasa dengan tradisi baru, yakni berkumpul virtual.Facebook pun bersama sejumlah pembuat konten (content creator) menggulirkan program unggulan di Facebook Watch untuk menemani orang Indonesia menanti waktu sahur atau ngabuburit selama Ramadhan.

"Dari program masak yang menampilkan resep makanan dan minuman yang mudah dan lezat, acara bincang-bincang Ramahan santai yang berbicara mengenai beragam topik #BulanKebaikan, hingga acara hiburan serial yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga tersedia di Facebook Watch," kata Direktur Kemitraan Konten Hiburan Facebook di Indonesia, Revie Sylviana.

Berikut adalah sejumlah program yang ada di Facebook Watch untuk Ramadhan 2021:

- Anang Hermansyah

Selama bulan Ramadhan, Anang dan Ashanty berbagi momen seru dan spesial mengurus buah hati mereka
- Gen HalilintarBanyak orang yang mengikuti konten Gen Halilintar. Dalam Facebook Watch, konten mereka seputar berbagi keseruan dan keceriaan melalui vlog, jalan-jalan, musk, sesi masak bersama, sketsa komedi, challenge, review produk, hingga edukasi.

- Tanboy Kun

Jika kamu butuh rekomendasi resep dan makanan, kamu bisa meng-update di Facebook Page Tanboy Kun.

Di Facebook Page ini juga akan ada konten Food Challenge, Mukbang, dan Food Experiment yang seru dan dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat di rumah.- Tastemade Indonesia
Di #BulanKebaikan ini, Tastemade Indonesia akan berbagi ragam ide menu dan kreasi resep berbuka puasa setiap hari.


Bagi mereka yang ingin mencari inspirasi resep makanan dan minuman unik dan menyegarkan untuk dinikmati saat berbuka puasa, cek video terbaru di Halaman Facebook Tastemade Indonesia.

- Masak.TV

Masak.TV berisi sejumlah tips resep dan cara memilih bahan makanan dan trik saat memasak.

- CumiCumi

Facebook Page CumiCumi rupanya tidak hanya menghadirkan inspirasi berbuka puasa dari selebritas tetapi pengguna juga bisa melihat bagaimana para selebritas berbagi resep menu andalan mereka.

Program lain yang dapat disaksikan adalah Buat Sendiri hingga diskusi inspiratif bersama Ustaz Syam dalam Ngobrolburit yang membahas tentang berbagai nilai dalam kehidupan.

Tayangan lain yang bisa disimak adalah Facebook Page milik Starhits, Trans7, RCTI, KDI MNCTV, GTV, dan ANTV.
 Sumber :LIPUTAN6.COM

No comments

Powered by Blogger.