Haru! Viral Video Pasangan Pengantin Tuna Wicara, Publik Ikut Tersentuh

Haru! Viral Video Pasangan Pengantin Tuna Wicara, Publik Ikut Tersentuh

Menerima kekurangan dan kelebihan pasangan merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan agar pernikahan berjalan bahagia. Belum lama ini, momen pernikahan sepasang kekasih pun turut membuat publik haru.

Momen pernikahan bahagia tersebut diunggah oleh akun @nuansa_weddinggallery di TikTok. Lewat caption video, pemilik akun menjelaskan bahwa pasangan pengantin tersebut adalah tuna wicara.

"Nular bahagianya. Dapat klien terspesial, pasangan tuna wicara yang berhati cantik. Nggak berhenti senyum lihat dua pasangan ini kak Bagus dan kak Arum," tulis keterangan pada video.

Selain foto keduanya di pelaminan, ada pula video singkat pengantin bernama Bagus dan Arum tersebut saat mengobrol dengan bahasa isyarat.

Di sana, pengantin wanita tampak menggunakan bahasa isyarat dengan bersemangat. Sementara itu, sang suami terus memandangi istrinya sambil tersenyum.

"Semoga selalu bahagia, samawa dunia akhirat," tambah akun @nuansa_weddinggallery.

Momen Pasangan Tuna Wicara saat Menikah Bikin Haru (tiktok.com/@nuansa_weddinggallery)

Video tersebut lantas sudah ditonton lebih dari 580 ribu kali sejak dibagikan. Tak hanya viral, warganet pun ikut tersentuh melihat cara sang suami memperhatikan istrinya.

"Sadar nggak dengan cara seperti itu, suami lebih melihat apa yang dikatakan bukan hanya mendengar," tulis salah satu komentar.

"Inikah yang dinamakan saling jatuh cinta? Tulus banget keduanya."

"Aku ulang-ulang terus, saking sukanya sama cara suaminya ngeliatin dia."

Tak hanya itu, banyak pula yang turut meninggalkan doa agar pasangan tuna wicara ini terus berbahagia.

"Cara suaminya menatap sang istri membuat siapa pun terharu. Betapa tulus cintanya. Semoga mereka selalu bahagia."

"Dibalik kekurangan pasti ada kelebihan, Tuhan adil kok cuma kita aja yang suka mengeluh. Samawa buat mempelai berdua," doa warganet lain.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.