Ikon Tenis Menikah Kelima Kalinya dengan Wanita 30 Tahun Lebih Muda



  Ikon tenis di era 70-an Ilie Nastase jadi kontroversi karena sering gonta-ganti pasangan. Kini Ilie kembali menikah untuk kelima kalinya dengan wanita 30 tahun lebih muda darinya.

Ilie yang berusia 73 tahun menikah dengan wanita bernama Ioana Simion yang berusia 43 tahun. Mereka melakukan pernikahan di resort Mamaia di Romania.

Pasangan ini sudah menikah secara sipil pada April 2019, namun mereka baru sempat melakukan pemberkatan di gereja. Pernikahannya tersebut dilakukan secara sederhana, hanya teman-teman terdekat yang hadir.

"Kami tidak melakukannya secara spesial. Kami keluar dari gereja dan makan di restoran. Sangat simpel dan indah. Itu yang kami inginkan," ujar Ilie.

Ilie dan Ioana berhubungan pada September 2018 setelah mantan petenis itu bercerai dari istri keempatnya Brigitte Sfat. Sebelumnya, Ilie menikah dengan Dominique Grazia dari 19872 sampai 1980, lalu menikah dengan Alexandra King, Amalia Nastase dan Brigitte.


Ilie memiliki banyak prestasi di bidangnya. Dia memiliki dua titel di Wimbledon pada tahun 1973, 1970 dan 1972. Juga memenangkan French Open dan US Open.Tak heran jika ia disebut sebagai ikon tenis hingga menjadi figur sport pertama yang mendapatkan kontrak bersama Nike pada 1972.

Dari segudang prestasinya itu, Ilie sempat menjadi kontroversi. Setelah pensiun dari tenis, dia pernah dikeluarkan dari stadion karena meneriaki kata-kata kasar ke Johanna Konta. Sejak peristiwa 2017 itu, Ilie tidak diizinkan datang ke Wimbledon.

Sumber :wollypop.detik.com

No comments

Powered by Blogger.