Ingin Bangkit di MotoGP Spanyol, Rossi Berlatih di Misano

Aksi Valentino Rossi dalam balapan MotoGP 2021. (Foto: motogp.com)


Dalam upaya untuk bangkit di MotoGP Spanyol, Valentino Rossi bersama para pembalap muda melakukan latihan di Sirkuit Misano, Italia, Senin (26/4).

Valentino Rossi berlatih di Sirkuit Misano dengan menggunakan motor Yamaha R1. Latihan ini membuktikan Rossi masih belum menyerah untuk meningkatkan performanya di musim ini.

The Doctor berlatih di Misano bersama pembalap-pembalap muda seperti Pecco Bagnaia, Franco Morbidelli, Luca Marini, Marco Bezzecchi, dan siswa dari akademi VR46.

Rossi pun mempublikasikan sesi latihan di Sirkuit Misano tersebut lewat unggahan foto di akun instagramnya.

"Latihan di Sirkuit Misano bersama VR46 Riders Academy dan R1 saya," tulis Rossi dalam captionnya.

Latihan pun berjalan lancar karena didukung cuaca yang cerah dengan suhu udara yang baik. Kondisi itu memberikan Rossi kesempatan untuk memaksimalkan waktunya melakukan pemanasan jelang tampil di MotoGP Jerez, akhir pekan depan.

Rossi bertekad untuk tampil lebih baik di MotoGP Spanyol, sirkuit yang telah dikenalnya dengan baik secara teknis maupun sebagai tempat tes pramusim MotoGP.

Tiga balapan sudah dijalani Rossi di MotoGP 2021. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, poin Rossi bisa dibilang minimalis pada tiga balapan awal musim 2021 sehingga pembalap veteran itu cukup jauh di bawah pesaing-pesaingnya di papan atas.

Dengan empat poin yang dihasilkan dari seri pertama Rossi kini menduduki peringkat ke-18 di klasemen.


Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.