Innova Edisi 50 Tahun Toyota, Harga Mulai Rp400 Jutaan

 

  Toyota Indonesia resmi merilis Kijang Innova Limited Edition dalam rangka perayaan ulang tahun ke-50 di Tanah Air. Model ini langsung menempati posisi sebagai varian termahal Innova.
Menurut situs resmi Toyota Indonesia, Innova edisi terbatas ini tersedia dua varian, yakni V Luxury Rp404,5 juta dan Venturer Rp482,7 juta.Wakil Presiden Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan Kijang Innova dipilih sebagai produk 'spesial' sebab mewakili perjalanan Toyota di Tanah Air. Kijang diketahui telah masuk ke industri otomotif dalam negeri sejak 1977.


"Kijang mampu merepresentasikan perjalanan Toyota di Indonesia karena Kijang selalu menjadi bagian di dalamnya," kata Henry secara virtual, Jumat (9/4).

Dibanding model biasa, Innova Limited Edition punya sentuhan 'emas' di berbagai sisi mulai dari eksterior hingga kabin. Mobil ini memiliki perpaduan warna hitam dan putih, serta membentang stiker emas pada bagian bodinya.

Stiker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi satu sampai generasi enam saat ini.Mobil ini juga diberi berbagai aksesori, logo khusus sebagai perayaan 50 tahun pada karpet, hingga penyematan penjernih udara pada kabin.


Henry menambahkan mobil ini hanya akan dijual terbatas yakni 50 unit atau sesuai hari jadi Toyota di Indonesia tahun ini. Innova Limited Edition tidak akan bisa dibeli semua orang, sebab menurut situs Toyota proses registrasi pemesanan mobil ini telah ditutup karena sudah melewati batas unit yang tersedia.

"Kijang Innova edisi spesial Toyota di Indonesia tersedia sangat terbatas, hanya 50 unit yang kami lengkapi dengan tampilan dan fitur eksklusif. Lebih dari itu kami hadirkan stiker berwarna emas yang menggambarkan perjalanan Toyota di Indonesia," kata Henry.

Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.