J-Hope BTS Menjadi Solois Korea Pertama yang Berhasil Menjual 1 Juta Unit Lagu di Amerika Serikat!




Anggota BTS ini kembali ukir prestasi baru dengan lagunya.
Lagu debut mixtape milik J-Hope BTS berjudul "Hope World" kini telah berhasil terjual sebanyak 1 juta unit di Amerika Serikat sendiri dan menjadi solois Korea pertama yang berhasil mencapai rekor ini.
Pencapaian ini perlu menjadi perhatian karena lagu "Hope World" milik J-Hope BTS adalah lagu mixtape yang telah dirilis 3 tahun lalu yaitu di tahun 2018. Walau sudah cukup lama dirilis, namun lagu karya J-Hope ini rupanya terus menerima cinta dari masyarakat Amerika Serikat.
Selain itu album Mixtape "Hope World" adalah album soloist pertama yang berhasil mencapai 300juta stream di Spotify dan menjadikan Jhope sebagai solois korea dengan Pengikut terbanyak di Spotify dengan total 5,8 juta dan 2juta pendengar bulanan.
Sebelumnya "Hope World" memasuki minggu pertama di # 63 di tangga album utama Billboard, Billboard 200. Ini adalah rekor tertinggi untuk penyanyi solo Korea pada saat itu (2018), dan semua orang terkejut dengan pencapaian yang dibuat hanya dalam 14 jam setelah dirilis. Minggu berikutnya, itu mencapai posisi ke-38, menetapkan rekor selama dua minggu berturut-turut untuk pertama kalinya sebagai penyanyi solo Korea, dan J-Hope adalah satu-satunya hingga hari ini, serta mencapai #1 iTunes di 107 Wilayah.

Sumber :panncafe

No comments

Powered by Blogger.