Jadi Panutan , Ateez Ungkapkan Telah Bertukar Nomor Telepon Dengan Ikon dan Keinginan Untuk Bertemu Lewat " Kingdom "




Mnet "Kingdom: Legendary War" membagikan cuplikan menarik dari episode mendatang, yang menunjukkan ATEEZ dan BTOB bersiap untuk putaran kedua kompetisi cover "Re-Born".
Cuplikan dimulai dengan memperlihatkan anggota ATEEZ yang mendengarkan lineup "Kingdom" untuk pertama kalinya. Saat mendengar iKON ikut berkompetisi, Wooyoung berkomentar, "Oh, mereka sangat keren." San melanjutkan, “Aku bahkan pernah menonton konser iKON dengan ibuku. Aku ingat menonton mereka dari jauh dan berpikir, 'Wow, luar biasa.'”
Saat staf bertanya dengan grup mana mereka ingin bertukar lagu, Seonghwa menjawab, "Dulu semasa sekolah, aku bermimpi menjadi idol saat menonton penampilan iKON, aku bahkan menyanyikan lagu mereka di festival sekolah. Aku pikir meng-cover salah satu lagu mereka akan menjadi kehormatan besar bagiku."
Tak hanya itu, member ATEEZ dan iKON juga bertukar nomor telepon. Staf lalu bertanya apakah mereka pernah menghubungi satu sama lain. Hongjoong menjawab sambil tertawa, "Aku merasa kami akan mulai sering menghubungi mereka setelah program selesai." Namun, Wooyoung mengungkapkan, “Aku sudah menghubungi mereka. Sejak awal 'Kingdom', aku memutuskan untuk berteman dengan Jinhwan apa pun yang terjadi."
Sementara itu, episode "Kingdom" selanjutnya akan tayang pada 29 April pukul 19:50 KST.
Jangan lewatkan episode terbaru 'Kingdom: Legendary War' yang bisa ditonton secara legal lewat aplikasi Viu. Cek highlight CoppaMagz untuk mengunduh aplikasinya!


Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.